1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

6 Selebriti Dunia Ini Ternyata Pernah Bekerja Jadi Pelayan Restoran

Pernahkan Anda membayangkan Brad Pitt dalam balutan kostum ayam?

By Rizki Astuti 25 September 2016 13:01
Brad Pitt (boomsbeat.com)

Money.id - Jika diperhatikan, kehidupan para selebriti Hollywood yang terkenal memang begitu menyenangkan. Namun siapa sangka, di balik penampilan mereka, tersimpan masa lalu yang mengejutkan.

Ya, sebelum menjadi sosok sekarang, para selebriti ini pernah bekerja di sebuah restoran. Mulai dari menjadi pelayan restoran hingga badut untuk menghibur anak-anak.

Lantas, siapa saja mereka? Melansir dalam laman Foodbeast, Sabtu 23 September 2016, berikut adalah 6 selebriti yang pernah bekerja sebagai pelayan di restoran.

1. Nikki Minaj

Ternyata rapper yang dikenal dengan rambut warna-warninya ini memiliki masa lalu sebagai pelayan restoran. Minaj pernah bekerja di Red Lobster saat masih remaja. Dia kemudian dipecat karena mengacungkan jari tengah ke sepasang pelanggan yang mengambil penanya ke tempat parkir.

Nicki Minaj
© 2016 money.id/www.usmagazine.com

2. Brad Pitt

Sebelum pria seksi Hollywood ini berubah menjadi aktor terkenal dan kemudian menjadi aktivis internasional, dia hanyalah seorang badut dalam kostum ayam.

Bekerja di El Pollo Loco adalah pertunjukan pertamanya di Los Angeles. Pekerjaan Pitt memang untuk menghibur dan mendatangkan pengunjung yang banyak dengan kostumnya.

Selanjutnya >>> Rapper Pharrell Williams Bekerja di McDonald

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section