1. HOME
    2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Brangelina Pisah, Berapa Harta Kekayaan Mereka?

Bila dihitung, harta kekayaan Jolie sekitar...

By Stella Maris 23 September 2016 07:32
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Instagram)

Money.id - Pasangan artis Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina) memutuskan berpisah, karena ada masalah yang tak dapat didamaikan lagi. Namun setelah 12 tahun bersama, berapa pundi-pundi yang telah mereka kumpulkan?

Dikutip laman The Sun, Jumat 23 September 2016, kekayaan Brangelina diketahui mencapai Rp5,1 triliun. Bila dihitung, harta kekayaan Jolie sekitar Rp2 triliun dan sisanya milik Pitt.

Namun jumlah tersebut hanya sebuah perhitungan dari laman Celebrity Net Worth, saja. Bila perceraian itu benar-benar terjadi, ada harta bersama yang harus dibagi alias harta gono-gini.

(Rumah Utama Brangelina © 2016 money.id/splash via the sun.co.uk)

Ya, Brangelina berhasil membangun sebuah rumah mewah di beberapa belahan dunia. Salah satunya terletak dekat Los Feliz, di Hollywood. Rumah itu dilengkapi lapangan skate untuk enam anaknya.

Namun tempat tersebut bukan satu-satunya kerajaan Brangelina. Mereka juga mempunyai rumah besar yang berdiri di atas tanah seluas 1.000 hektar di Chateau Miraval di Perancis, dengan 35 kamar tidur.

Selama bertahun-tahun, proses renovasi rumah itu dilakukan secara dramatis. Ya biaya yang dikeluarkan untuk renovasi sebesar Rp691 miliar.

SELANJUTNYA>>> Rumah bersejarah Brangelina di...

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section