1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Dapat Tawaran Bisnis Go Internasional, Delia Septianti Minder?

Keterbatasan produksi membuat Delia berpikir dua kali membawa 'DS by Delia Septianti' sampai...

By Rizki Astuti 22 September 2016 14:03
Delia Septianti (Kapanlagi/Budi Santoso)
Sejak mengenakan hijab, penyanyi Delia Septianti memutuskan berbisnis busana muslim berlabel 'DS by Delia Septianti'. Meski usia bisnisnya belum genap setahun, namun Delia sudah mendapat tawaran untuk menjual koleksinya ke luar negeri. 
 
"Sudah dapat tawaran (pasar) ke Jepang dan bulan lalu ditawarin ke Eropa. Tapi aku masih minder banget karena masih baru, mungkin diomongin lagi dan kalau pun enggak ikut tahun ini, mungkin tahun depan," ujar Delia yang ditemui saat acara Pameran Mall to Mall, di Gandaria City, Jakarta Selatan. 
 
Memang, keterbatasan produksi membuat Delia berpikir dua kali membawa 'DS by Delia Septianti' sampai ke negeri tersebut. Bahkan tawaran itu tak ingin membuat orang lain berpikir perannya di dunia bisnis hanya sekedar aji mumpung.

"Kualitas bahan harus dimantapin juga. Kalau go internasional kan ikut-ikut aja tapi (kalau) belum siap gimana, aku harus persiapin diri dulu. Kalau sudah ada yang nawarin berarti sudah ada linknya," ungkap Delia. 
 
Namun hal itu tidak menutup kemungkinan nantinya wanita berumur 31 tahun itu bakal menjual koleksinya di Jepang atau di negara lainnya. 
  
"Pengen banget go internasional. Insya Allah kalau produksi sudah mantap banget pasarin deh ke luar negeri," ujar mantan vokalis Ecoutez! itu. (els)
 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section