1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Inikah Alasan Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?

"Keputusan itu dibuat demi kesehatan (suasana dalam) keluarga."

By Stella Maris 21 September 2016 15:29
Brad Pitt dan Angelina Jolie (Instagram @candiceswan16)

Money.id - Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata hanya mampu mempertahankan hubungan rumah tangganya selama dua tahun. Ya, Jolie menggugat cerai Pitt karena diduga masalah pola asuh.

Dikutip laman Telegraph, Rabu 21 September 2016, sumber mengatakan bahwa gugatan itu muncul karena, gaya pengasuhan yang berbeda. Dalam gugatannya, Jolie mengaku bahwa perceraian karena 'perbedaan yang tak terdamaikan'.

"Keputusan itu dibuat demi kesehatan (suasana dalam) keluarga. Jolie tak akan berkomentar dan dia meminta ruang privasi untuk masalah keluarga ini," kata kuasa hukum Jolie, Robert Offer.

Terkait hal tersebut aktor berusia 52 tahun itu mengaku sangat sedih dengan keputusan yang diambil Jolie. "Saya sangat sedih dengan ini, tapi memang yang paling penting adalah kesejahteraan anak-anak kami," kata Pitt.

"Dengan hormat, saya juga meminta pada pers memberi ruang pada mereka (Jolie dan anak-anak), untuk melewati situasi ini," imbuhnya.

Dari pernikahan itu, Jolie dan Pitt dikaruniai tiga orang anak dan tiga lainnya adalah anak adopsi. Selama menikah, pasangan itu memang kerap dilanda isu keretakan rumah tangga.

Namun keduanya membantah. Bahkan tahun lalu, Jolie mengaku bahwa mereka akan mempertahankan rumah tangganya, apapun masalahnya. (dwq)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section