1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Beredar Gambar Raffi Ahmad Nikahi Ayu Ting Ting

Dalam akun media sosialnya, Mbah Mijan berkomentar.

By Stella Maris 22 September 2016 12:34
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Kapanlagi)

Money.id - Kabar tak sedap dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, semakin santer dengan isu atau kabar miring. Ya, Raffi diisukan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting, bahkan kini beredar gambar keduanya menikah.

Hal itu diungkap paranormal Mbah Mijan. Dalam gambar tersebut, ada sepasang pengantin berwajah Raffi dan Ayu. Sementara pria yang menjadi penghulunya adalah Mbah Mijan.

Dalam akun media sosialnya, Mbah Mijan berkomentar. "Sebenernye nyang bikin Meme ginian, siape ye? Nakal banget," tulisnya seperti dikutip di akun Instagramnya, Kamis 22 September 2016.

Ya, ternyata gambar itu adalah meme yang dibuat netizen dan akhirnya diunggah Mbah Mijan. Hal itu pun sontak memuat komentar netizen.

Ada yang menilai gambar itu mengandung unsur humor, ada pula yang melihat dari sudut pandang berbeda. "Mbah banyak yg penasaran, mereka beneran nikah sirih yh mbah. ?? Mbah pasti tau lah ttg hub mereka, scra mbah bisa nerawang," tulis pemilik akun @marysweet94.

"Beneran tuh dah nikah siri... liat gayanya si tingtong yg tiap berfoto suka pamerin jari yg ada cincin nikahnya..#pengakuan dr keluarga dekat sih katanya udah dr awal th 2016 ini," komentar @onlymeyaa.

(Meme pernikahan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad © 2016 money.id/Instagram @mbahmijan)

Di sisi lain, ada netizen yang melihatnya sebagai gosip yang berlebihan. "Editn itu gosip murhn...," kata @nurlove3914. "Orang stress yg buat yg demen bgt masuk neraka selalu buat fitnah yg blm tentu bener," ujar @inceeezzzzz.

Nah pendapat Anda bagaimana? Yuk komentar di sini! (poy)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section