1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Museum Madame Tussauds Pisahkan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Publik terkejut dengan kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt.

By Dwifantya Aquina 22 September 2016 17:38
Patung lilin Angelina Jolie dan Brad Pitt di Museum Madame Tussauds Orlando

Money.id - Berita perceraian dua selebriti dunia, Angelina Jolie (41) dan suaminya Brad Pitt (52), mengguncang jagad hiburan. Bukan hanya para fans yang terkejut dan menyesalkan kejadian itu, sesama selebriti dunia pun menyayangkannya.

Bahkan reaksi yang luar biasa juga dilakukan oleh museum patung lilin Madame Tussauds di London, Inggris. Ya, sejak kabar perceraian itu, pihak musem langsung memisahkan patung keduanya, seperti dikutip BBC pada Kamis 22 September 2016.

Museum Madame Tussauds di London mengumumkan melalui Twitter bahwa patung keduanya dipisahkan dan patung aktor Twilight, Robert Pattinson diletakkan di tengah.

Patung Jolie dan Pitt dipisahkan
© 2016 money.id/Madame Tussauds

 

Perkawinan itu adalah yang kedua bagi Pitt setelah sebelumnya menikah dengan bintang serial televisi Friends, Jennifer Aniston dan ketiga bagi Jolie setelah Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

Penyanyi asal Inggris, Adele juga termasuk yang berkomentar atas perceraian ini dengan mendedikasikan konsernya di New York untuk pasangan Hollywood tersebut.

Penyanyi Inggris berusia 28 tahun itu mengatakan kepada para penonton di Madison Square Garden bahwa ia "terkejut" dan merasa "seperti berakhirnya satu era."

Banyak spekulasi di balik penyebab perceraian yang menyebabkan tagar #Brangelina populer di media sosial.

Brad Pitt Sedih

Brad Pitt untuk pertama kalinya angkat bicara sejak sang istri, Angelina Jolie, mengajukan gugatan cerai. "Saya sangat sedih... tapi yang terpenting saat ini adalah kebahagiaan anak-anak kami," kata Pitt kepada majalah People.

"Saya meminta dengan sangat agar privasi mereka dihormati dalam situasi yang sangat sulit ini," tambah Pitt.

Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt dengan alasan ketidakcocokan yang tak mungkin diselesaikan.

Pengacara Jolie, Robert Offer, keputusan meminta cerai didasarkan pada 'pertimbangan keluarga' dan Jolie diyakini menginginkan hak mengasuh enam anak serta meminta hakim memberi Pitt hak untuk mengunjungi mereka.

Sejak tersiar berita tentang pisahnya pasangan Hollywood ini, muncul aneka spekulasi soal penyebab gugatan cerai dari pihak Jolie. Satu surat kabar mengklaim bahwa gugatan cerai terkait dengan 'kemampuan Pitt menjadi orang tua'.

Manajer Jolie, Geyser Kosinski, kepada E! Online mengatakan, "Apa pun yang dilakukan Angelina selalu selalu didasarkan pada apa yang terbaik bagi keluarga."

Pitt and Jolie, biasa dipanggil 'Brangelina' oleh para penggemar mereka, menikah pada 2014, 10 tahun setelah bertemu ketika membuat film Mr & Mrs Smith.

Film terakhir hasil kolaborasi Pitt dan Jolie adalah By the Sea yang dirilis pada 2015 yang mengambil tema pasangan yang mencoba menyelamatkan perkawinan mereka.

(da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section