1. HOME
  2. OTOTALK
LAMBORGHINI

Lamborghini Rp4,5 Miliar Ini Dilelang Mulai Rp9.000

Lamborghini Huracan ini akan berlangsung hingga 30 Maret mendatang.

By Rohimat Nurbaya 20 Maret 2016 09:35
lamorghini Huracan Dilelang (trademe.co.nz)

Money.id - Sebuah Lamborghini Huracan dilelang dengan harga bukaan 1 dolar Selandia Baru atau sekitar Rp9.000 melalui situs Trade Me, sebuah situs lelang terbesar di Negari Kiwi tersebut.

Namun jangan berharap Anda akan mendapatkan mobil utuh yang masih bisa dikendarai. Pasalnya, mobil keluaran tahun 2015 sudah hancur parah di bagian depannya akibat kecelakaan. Kendati demikian, bagian mesin yang ada di belakang kabarnya masih dalam kondisi baik.

"Kondisi mobil ini sudah hancur dan dianggap tidak ekonomis lagi untuk diperbaiki oleh perusahaan asuransi," penjelasan laman Trade Me dikutip DailyMail.

Karena alasan itulah, Star Auction ditunjuk untuk untuk menjualkan mobil tersebut apa adanya dengan harga bukaan hanya 1 dolar Selandia Baru. Dalam foto yang dirilis Trade Me terlihat sebagian mobil bermesin 5,2 liter V10 itu hancur, terutama di bagian depan dan sasis. Namun mesin di bagian belakang mobil tampaknya tidak mengalami kerusakan.

Beberapa orang langsung mengajukan penawaran ke Trade Me. Bahkan ada yang sampai berani menawar 44.700 dolar Selandia Baru atau setara Rp398,5 juta. Lelang Lamborghini Huracan ini akan berlangsung hingga 30 Maret mendatang.

Dalam kondisi normal, Lamborghini Huracan mampu melesat dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,5 detik dengan top speed mencapai 325 km per jam. Di Selandia Baru, harga satu unit LamborghiniHuracan bisa mencapai sekitar 500 ribu dolar atau sekitar Rp4,5 miliar.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section