1. HOME
  2. OTOTALK
MOBIL TOYOTA

Sebulan, Toyota All New Fortuner Laku 7.000 Unit

Pengiriman kepada konsumen sudah dilakukan sejak dua pekan setelah peluncuruan.

By Rohimat Nurbaya 16 Maret 2016 09:35
Toyota All New Fortuner (Money.id/Rohimat Nurbaya)

Money.id - Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) milik Toyota, All New Fortuner masih punya daya tarik tersendiri bagi konsumen Indonesia. Dalam satu bulan sudah dipesan 7.000 unit.

Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengatakan, pengiriman kepada konsumen sudah dilakukan sejak dua pekan setelah peluncuruan, pada 22 Januari 2016 lalu.

"Untuk model apa saja yang sudah dikirim datanya belum bisa kami sampaikan," ujar Rouli dikutip dari laman resmi Toyota Astra, Selasa, 15 Maret 2016.

Director PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui mengucapkan terima kasih kepada para konsumen Toyota yang menantikan mobil SUV bongsor dengan kapasitas tujuh penumpang itu.

"Kami pastikan akan bekerja ekstra agar kendaraan Anda segera dikirimkan ke rumah," ujar Fukui.

Fukui menjelaskan, pada 2015 segmen SUV mengalami peningkatan sekitar 18 persen saat perekonomian tengah terpuruk. Penjualan SUV paling tinggi di banding jenis lain.

All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 SRZ dengan transmisi matik dan manual. Mobil itu dibekali bensin berkapasitas 2.700cc. Kemudian ada juga tipe 4x2 diesel 2.400cc yang hadir pada seri VRZ matik dan manual. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section