1. HOME
  2. OTOTALK
LAMBORGHINI

Ini Penyebab Sopir Lamborghini Maut di Surabaya Selamat

Dengan mesin V10 5,2 liter, Lamborghini Gallardo mampu mencapai kecepatan 0-100 Km per jam hanya dalam waktu 3,9 detik.

By Nur Chandra Laksana 30 November 2015 14:19
Lamborghini Gallardo (autovolution.com)

Money.id - Belum lama ini terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil sport Lamborghini Gallardo dengan plat nomer B 2258 WM di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Kejadian yang terjadi pada Minggu 29 November 2015, pukul 05.20 pagi itu menewaskan satu pengunuung warung Susu Telor Madu Jahe (STMJ).

Kuswanto (41), pengunjung warung STMJ tewas dikarenakan benturan yang dideritanya saat ia dihajar oleh Lamborghini yang dikendarai oleh WL (24). Menurut saksi mata di TKP, mobil Lamborghini itu sedang balapan dengan sebuah mobil sport lainnya, yang diketahui adalah sebuah Ferrari.

Baca Juga: Balapan Maut Lamborghini vs Ferrari Tewaskan Satu Orang

Tak heran bila menimbulkan korban jiwa, karena Lamborghini Gallardo ini memiliki mesin V10 90 derajat dengan kapasitas mesin 5,204 CC. Dengan mesin ini, Lamborghini Gallardo bisa mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 Km per jam hanya dalam waktu 3.9 detik saja dengan kecepatan maksimum hingga 320 Km per jam.

 (youtube.com/SAKIRA TUBE)

Sang pengemudi, WL selamat dari kejadian ini. Hal ini dikarenakan Lamborghini Gallardo ini memiliki sistem Air Bag yang sangat bagus. Ditambah lagi sasis mobil ini terbuat dari alumunium murni, sehingga dapat melindungi pengemudi dari hantaman yang cukup keras. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like


(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section