1. HOME
    2. FINANCE
TIPS KERJA

7 Kebiasaan Unik Wanita Sukses

Perilaku unik justru menjadi jalan mereka menuju kesuksesan.

By Adhi 14 Maret 2016 07:00
CFO Facebook, Sheryl Sandberg (businessinsider.co.id)

Money.id - Wanita sukses cenderung memiliki kebiasaan tidak biasa, alias unik. Mereka menjalani hidup dengan cara yang berbeda dari orang lain, yang terlihat pada kebiasaan dan tingkah laku mereka.

Tapi, berkat kebiasaan yang tidak biasa dan unik inilah yang membantu mereka berhasil. Karena mereka mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru setiap waktu dan berusaha untuk berbuat lebih baik.

Penasaran ingin tahu kebiasaan apa saja yang dilakukan wanita sukses? Berikut ulasannya seperti yang dilansir laman W for Women.

1. Memprioritaskan orang-orang dalam kehidupan mereka

Wanita sukses cenderung memprioritaskan orang-orang dalam hidup mereka. Mereka bekerja keras di kantor dan memiliki kehidupan sosial yang aktif. Tapi mereka juga memastikan bahwa mereka tidak pernah terlalu jauh dari orang-orang dekat dan yang mereka sayangi.

2. Menyelesaikan beberapa tugas sekaligus

Wanita sukses sangat profesional dalam menghadapi tugas beragam. Mereka mampu mengerjakan tugas kantor dan rumah secara seimbang. Mereka benar-benar paham bagaimana mengerjakan tugas-tugas multi-tasking.

3. Menggunakan waktu untuk tetap fit dan sehat

Meskipun sibuk, mereka selalu mengurus diri mereka sendiri. Mereka menyadari bahwa kesehatan adalah sama pentingnya dengan karier. Mereka sangat paham tentang waktu yang mereka habiskan untuk bekerja dan pilihan makanan yang mereka buat. Semua ini akan membantu mereka tetap fit.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section