1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Mau Paket Liburan di Luar Negeri Cuma Dua Jutaan?

Perjalanan Anda sudah pasti akan menggunakan jasa pelayanan dari Singapore Airlines (SQ).

By Abdul Kharis 13 Maret 2016 09:45
Golden Rama Tour & Travel (Website)

Money.id - BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines menggelar acara BCA SG Travel Fair di Main Atrium Senayan City, Jakarta, pada 11-13 Maret 2016. Penawaran yang diberikan cukup menggiurkan, yaitu paket liburan dengan harga mulai dari dua jutaan. 

Saat Money.id menyambangi pameran travel tersebut, ada paket ke luar negeri dengan fasilitas yaitu tiket pesawat pulang-pergi (PP) dan menginap di hotel berbintang. Promo itu ditawarkan oleh Golden Rama Tour & Travel.

Jadi berapa harganya? Perjalanan Anda sudah pasti akan menggunakan jasa pelayanan dari  Singapore Airlines (SQ). Ke Genting, Malaysia dan menginap tiga hari dipatok harga sekitar Rp2,7 juta.

Paket travel ke Pattaya, Bangkok tiket PP dan menginap lima hari di hotel berbintang dibanderol dengan harga Rp3,8 juta.

Mau ke Macau, Hong Kong? Bisa juga kok! Harga yang ditawarkan Rp6 juta, Anda tinggal bawa diri dan perlengkapan liburan, fasilitas penginapan selama lima hari sudah ditanggung. 

Anda juga bisa berlibur ke Vietnam selama enam hari dengan harga yang sama dengan perjalanan ke Macau. 

Bagaimana, sudah siap berlibur? Informasi lebih lanjut kunjungi pamerannya hari ini ya! Para pembeli tiket di pameran bisa mendapatkan promo 'super deal' apabila Anda adalah pengguna kartu kredit BCA. (els)

(sm/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section