1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Jelang Lebaran, Datsun Tawarkan Promo Khusus

Datsun menyiapkan promo 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran' untuk para calon penggunanya

By Nur Chandra Laksana 6 Juni 2016 17:23
Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja (otosia.com/Nazar Ray)

Money.id - Menjelang lebaran keinginan masyarakat untuk memiliki sebuah kendaraan memang selalu tinggi. Melihat peluang ini, Datsun Indonesia membuat sebuah program istimewa untuk masyarakat yang ingin memiliki kendaraan saat lebaran mendatang.

Dalam sebuah acara di daerah Bandung beberapa waktu lalu, Datsun menawarkan program bertajuk 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran' untuk para pelanggannya, seperti dikutip dari laman Otosia.

Promosi yang dilakukan semenjak Mei hingga akhir Juni ini menawarkan calon pelanggan Datsun untuk membayar cicilan pertama kendaraan mereka setelah lebaran mendatang.

Tentu saja promosi ini tidak sembarangan diberikan kepada setiap calon pelanggan mereka. Promosi ini hanya berlaku hanya untuk yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan uang muka yang sudah ditentukan.

Selain memberikan promosi tersbut, pihak Datsun juga akan menyediakan titik service di sepanjang jalur mudik.

“Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti,” kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, seperti dikutip dari laman Otosia.

Selain itu, para pengguna Nissan dan Datsun juga akan mendapatkan check up gratis dan diberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian spare parts demi meningkatkan keamanan dalam berkendara saat waktu mudik tiba.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section