1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wah, Tampilan Snapchat Bakal Mirip Instagram

Fitur yang biasanya terdapat akun-akun dari para partner Snapchat, nantinya akan berubah menjadi bentuk yang mirip dengan Instagram.

By Dian Rosalina 4 Juni 2016 18:54
Snapchat

Money.id - Pada Mei lalu, Snapchat dilaporkan menyajikan 10 miliar video setiap harinya. Untuk menambah angka tersebut, Snapchat berencana mengubah tampilannya.

Dikutip dari Venturebeat, Sabtu 4 Juni 2016, seorang sumber mengatakan perubahan tersebut akan dihadirkan 7 Juni 2016 mendatang. Dikabarkan pihak Snapchat akan mengubah desain layout untuk fitur discover.

Fitur yang biasanya terdapat akun-akun dari para partner Snapchat, nantinya akan berubah yang mirip Instagram. Desain layout berbentuk kotak ala Instagram adalah cara Snapchat untuk menggaet pasar anak muda lebih banyak lagi.

Perubahan ini dinilai sebagai langkah pembaruan untuk menandingi kompetitor, seperti Facebook. Namun demikian, untuk konten video, Youtube dinilai masih akan menjadi pemimpin besar.

Sementara itu perubahan terakhir Snapcat terjadi pada Maret lalu. Ketika itu mereka memperkenalkan fitur messaging dan Auto-Advance Stories, dimana pengguna bisa memilih video untuk ditonton satu demi satu.

Bagaimana menurut Anda Snapchat seperti Instagram?

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section