1. HOME
  2. OTOSHOW
HONDA

Honda Mobilio Facelift 2016 Dibanderol Mulai Rp180 Jutaan

Kabinnya pun didesain fleksibel sehingga membuat penumpang semakin leluasa.

By Adhi 20 Januari 2016 15:41
Honda Mobilio Facelift 2016 (paultan.org)

Money.id - Honda Mobilio facelift terbaru sudah tersedia bagi konsumen tanah air. Layaknya sebuah seri pembaruan, Mobilio versi terbaru ini mendapatkan perubahan tampilan eksterior maupun fitur interior.

Eksterior Mobilio Facelift kini menyeruakkan aura kemewahan berkat aksen chrome di area seperti Exhaust Pipe finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish dan Fog Lamp Garnish. Aroma luxury pun dituntaskan dengan desain baru velg alloy 15 inch di bagian kaki-kakinya.

Penataan ruang kabin pun kini menghembuskan kesegaran baru yang makin nyaman. Desain meter cluster baru dengan Multi Information Display (MID) serta beragam fitur infotainment dan penunjang konektivitas canggih telah tersedia.

Kabinnya pun didesain fleksibel sehingga membuat penumpang semakin leluasa ketika berada di dalam kabin berkat kursi yang dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan (One Touch Tumble Seat).

Tak hanya tampilan dan fiturnya saja yang mendapatkan penyegaran. Untuk urusan harga, Mobilio facelift pun mendapatkan update harga.

Menurut yang dikutip dari laman Otosia.com, untuk pasar Indonesia ada tiga varian yang ditawarkan.

Di antaranya adalah Mobilio S MT yang dibanderol seharga Rp 180,5 juta, Mobilio E MT dengan harga Rp 201 Juta serta Mobilio E CVT dan E CVT Prestige yang masing-masing dipatok harga Rp 212 juta dan 219,5 juta.

Sementara untuk varian Mobilio RS, disajikan dalam dua pilihan model, yakni Mobilio RS MT dan Mobilio RS CVT yang masing-masing harganya masing-masing Rp 224 juta dan Rp 234,5 juta. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section