1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Harga New Ertiga Dreza Dipatok Rp200 Jutaan

Mobil ini terdiri dari dua tipe, yakni New Ertiga Dreza dan New Dreza GS.

By Rohimat Nurbaya 8 Januari 2016 13:03
Peluncuran New Ertiga Dreza (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Ertiga Dreza di X2 Lounge, Palaza Senayan, Jakarta, Kamis 7 Januari 2015. News Ertiga Dreza merupakan mobil Suzuki pertama yang diluncurkan tahun ini.

Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur mengatakan mobil generasi terbaru dari Ertiga ini terdiri dari dua jenis yakni, New Ertiga Dreza dan New Dreza GS.

"Mobil ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga. Dengan konsep dasar itu, menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi mobil keluarga New Ertiga," kata Makmur.

Dia mengatakan, New Ertiga Dreza harganya sangat kompetetif, tipe Manual (MT) dijual dengan harga Rp216.900.000 dan untuk Automatic (AT) dijual dengan harga Rp229.500.000.

Sedangkan untuk New Ertiga Dreza GS manual dijual dengan harga Rp223.900.000 kemdiuan yang menggunakan transmisi automatic dijual dengan harga Rp236.500.000.

Pada New Ertiga Dreza GS terdapat fitur AVN atau Audio Video Navigation dengan layar sentuh berkualitas High Definition (HD). Head unit itu bisa terhubung dengan smartphone berbasis Android dan Ios.

"Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia," terangnya.

(Laporan: Abdul Kharis) 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section