1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Mitsubishi All New Pajero Sport Anyar Meluncur Awal Tahun 2016

Selain di sektor mesin, perubahan paling drastis terjadi di sektor desain.

By Adhi 22 Desember 2015 18:08
Mitsubishi All New Pajero Sport 2016 (carscorp.com)

Money.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) atau Mitsubishi Indonesia memastikan bahwa model terbaru Pasejor Sport akan masuk ke Indonesia awal tahun depan. "KTB sedang mempersiapkan peluncuran dari The All New Pajero Sport pada kuartal pertama 2016," demikian keterangan pers KTB.

Mitsubishi Pajero Sport 2016 terbaru ini sudah dirilis di Thailand berbekal mesin 2.400 cc MIVEC turbo commonrail tipe 4N15. Mesin ini diklaim bertenaga 181 HP pada putaran 3.500 rpm, dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm. Di Thailand, Pajero hadir dalam tiga varian, yakni GT-Premium dengan sistem gerak 4WD, GT 2WD, dan GLS-LTD 2WD.

Selain di sektor mesin, perubahan paling drastis terjadi di sektor desain. Grill hingga desain kaca, terutama samping, kian meruncing dengan sudut yang kian menyempit di bagian belakang. Penampilannya menjadi begitu elegan dan dinamis.

Untuk urusan fitur baru, Mitsubishi membekalinya dengan Forward Collision Mitigation, blind spot warning, around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan terdapat tujuh kantong udara (air bag).

Menariknya lagi, mobil ini juga mempunyai mode off-road baru untuk 4WD, yakni Gravel, Mud/Snow, Sand and Rock (khusus 4LLC) yang bekerja bersama dengan Active Stability and Traction Control (ASTC).

Harga jualnya sendiri, All New Pajero Sport GLS 2WD, tipe terendah ini di Thailand dibanderol dengan harga 1.138.000 Baht atau setara Rp 439.5 jutaan.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section