1. HOME
  2. OTOTALK
HONDA

Libur Akhir Tahun, Bengkel Keliling Honda Tetap Beroperasi

Bengkel AHASS keliling menyediakan layanan regular dan layanan darurat.

By Adhi 25 Desember 2015 16:05
AHASS Keliling (otosia.com)

Money.id - Penghujung 2015 ditutup dengan libur panjang menyambut hari Natal dan tahun baru. PT Astra Honda Motor menyiapkan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Keliling untuk memudahkan konsumennya tetap memperoleh layanan purna jual di saat mendesak.

"AHASS Keliling merupakan salah satu bentuk layanan purna jual khusus yang disediakan AHM dan jaringannya yang memudahkan para konsumen setia Honda mengakses layanan bengkel Honda di seluruh Indonesia. Konsumen Honda tetap dapat menikmati layanan servis dari mekanik handal Honda yang didatangkan khusus ke rumah ataupun tempat kerja konsumen di tengah kesibukannya," ujar General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

AHASS keliling menyediakan layanan regular dan layanan darurat. Dalam mendukung kegiatan ini, AHM dan jaringannya menurunkan sebanyak 549 armada AHASS Keliling yang terdiri dari 510 motor dan 39 mobil berkapasitas 3 pit servis setiap unitnya dengan didukung sebanyak 616 orang mekanik.

Layanan regular meliputi safety check gratis pemeriksaan komponen keselamatan berkendara, servis gratis Kartu Perawatan berkala I – IV, servis berkala, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang untuk bagian tertentu. Layanan darurat hanya diberikan kepada konsumen bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan, kecuali dikarenakan kebocoran ban atau akibat kecelakaan lalu lintas.

Untuk mendapatkan layanan AHASS Keliling, konsumen dapat menghubungi unit AHASS terdekat. Program ini digulirkan untuk memastikan sepeda motor selalu dalam keadaan prima selama liburan.

"AHASS Keliling merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien. Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motornya," tutup Wedijanto.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section