1. HOME
  2. NEWS
TEROR PARIS

VIDEO: Detik-detik Wanita Selamat dari Teror Paris

Polisi sempat menghentikan pelaku di perbatasan, tetapi petugas keamanan tidak menyadari pria tersebut salah satu teroris.

By Rohimat Nurbaya 20 November 2015 20:16
Teror Paris (Foto: bussinesinsider.com)

Money.id - Seorang wanita lolos dari teror Paris pada pekan lalu, Jumat 13 November 2015. Wanita tersebut selamat karena senjata yang digunakan teroris, macet. Peristiwa mengerikan itu terekam CCTV sebuah restoran pizza di Paris.

Dikutip dari Daily Mail, pada CCTV terlihat jelas hujan peluru tiba-tiba menerjang dan berpantulan di restoran tersebut.

Kemudian para pengunjung restoran langsung mencari tempat berlindung, sebelum seorang pria bersenjata di bagian luar restoran terlihat tenang mendekati pintu.

Perhatian teroris itu tertuju pada dua perempuan yang berlindung di bawah meja. Pria didiuga pelaku teror tersebut mengangkat senjatanya dan mengarahkan ke salah satu perempuan tersebut.

Namun senapan serbu yang dipegang terduga teroris itu tidak berfungsi. Kemudian para teroris pun pergi. Setelah merasa aman, dua perempuan tersebut langsung melarikan diri.

Pihak keamanan setempat memastikan pria bersenjata itu bernama Salah Abdeslam (26). Pelaku sempat dihentikan polisi di dekat perbatasan Belgia beberapa jam setelah serangan.

Para petugas selama beberapa saat berbicara kepada Abdeslam, sebelum kemudian melepaskan dia. Petugas tidak menyadari pria tersebut merupakan salah satu dari pelaku penyerangan mengerikan itu. (ita)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section