1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Mengintip Kompetisi Teraneh di Dunia

Pernahkah Anda mendengar kompetisi melempar orang kerdil, kompetisi menampilkan muka aneh, atau kompetisi mengumpulkan cacing dari tanah?

By Febriyani 20 November 2015 17:30
Sumber: youtube.com/TheRichest

Money.id - Kompetisi bola basket, sepakbola, menyanyi, memasak, atau kecantikan, pasti Anda sudah biasa mendengar dan melihatnya. Tapi pernahkah Anda mendengar kompetisi melempar orang kerdil, kompetisi menampilkan muka aneh, kompetisi mengumpulkan cacing dari tanah, atau kompetisi sauna?

Ya, di berbagai negara belahan dunia ternyata menyelenggarakan kompetisi-kompetisi aneh. Seperti kompetisi melempar orang kerdil. Ini memang terdengar aneh dan tidak biasa, terdengar seperti hanya sebuah permainan, tapi nyatanya ada kompetisi melempar orang kerdil.

Di Inggris ada kompetisi menampilkan muka aneh dan lucu. Setiap tahun, kompetisi ini diikuti oleh para pria dan wanita. Untuk orang-orang yang tak punya gigi, kompetisi ini bisa jadi menguntungkan karena mereka akan lebih mudah menampilkan muka anehnya. Kompetisi aneh lainnya seperti kompetisi mengumpulkan cacing dari tanah. Setiap tahunnya diadakan di Inggris, Kanada dan Amerika Serikat.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section