1. HOME
  2. NEWS
MOTOGP

Heboh Foto Lorenzo Akui Rossi Juara Sejati, Hoax!

Dalam sebuah foto, Lorenzo memegang sebuah kertas bertuliskan 'Rossi Is The Real Champions 46'.

By Rohimat Nurbaya 20 November 2015 09:03
Rossi dan Lorenzo (Foto: Motorcyclenews.com)

Money.id - Para penggemar MotoGP dihebohkan beredarnya foto Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengakui bahwa rekan satu timnya, Valentino Rossi adalah juara dunia sejati.

Sebuah foto di media sosial yang disebarkan melalui Facebook dan Twitter terlihat Lorenzo memegang sebuah kertas bertuliskan 'Rossi Is The Real Champions 46'. Apakah benar Lorenzo mengakui Rossi juara sejati?

Foto: Facebook/MotoGP Fans

Ternyata setelah ditelusuri dari Twitter milik Lorenzo dengan akun @lorenzo99, foto tersebut  hasil rekayasa para penggemar fanatik Rossi kemudian disebar melalui media sosial. 

Foto tersebut ternyata, diunggah Lorenzo ketika sedang memegang tiket pesawat di bandara, pada 12 November 2015. Lalu tulisan di tiket pesawat itu sengaja diubah seakan-akan Lorenzo mengakui bahwa Rossi adalah juara sejati dalam pertarungan MotoGP 2015.

Foto: Twitter/@lorenzo99

Memang pada perebutan juara dunia MotoGP 2015 diwarnai perseteruan antara dua pembalap Yamaha ini. Rossi menuding Lorezo bersekongkol dengan rekan satu negaranya Marc Marquez supaya menggagalkan langkah The Doctor merebut gelar juara dunia ke-10.

Juara dunia sembilan kali itu, mengaku kesal karena saat balapan terakhir di Valencia, Marc Marquez yang membela tim Repsol Honda tidak berani menyalip Lorenzo, bahkan terkesan hanya jadi pengawal X-Fuera.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section