1. HOME
  2. NEWS
AIRASIA

Operasional Pesawat AirAsia di Bandara Soekarno-Hatta Pindah

Akan efektif beroperasi mulai 12 Agustus 2016 pukul 03.00 WIB.

By Abdul Kharis 11 Agustus 2016 13:02
AirAsia (etops.net)

Money.id - AirAsia akan memindahkan operasionalnya ke Terminal 2E untuk penerbangan internasional dan 2F untuk penerbangan domestik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Akan efektif beroperasi mulai 12 Agustus 2016 pukul 03.00 WIB.

Melansir dari rilis AirAsia, Kamis 11 Agustus 2016, hal ini karena ada pekerjaan renovasi yang dilakukan pada Terminal 3 lama.

Seluruh jadwal penerbangan domestik dan internasional AirAsia tidak mengalami perubahan akibat perpindahan tersebut.

Nah, untuk counter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia untuk seluruh penerbangan internasional maupun domestik terletak pada konter 73-81 di area keberangkatan Terminal 2F.

AirAsia menyarankan kepada pelanggannya yang terbang dari Terminal 2E dan 2F untuk tiba dua jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan penerbangan dan melakukan check-in melalui airasia.com atau aplikasi mobile, serta mencetak boarding pass sebelum berangkat menuju ke bandara.

Pelanggan dapat memeriksa status jadwal perjalanan melalui website AirAsia. Untuk mengikuti perkembangan terkini dapat mengunjungi Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) AirAsia Indonesia. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section