1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Menang Penghargaan, AirAsia Beri Promo Mulai dari Rp88 Ribu

Penawaran ini juga berlaku untuk penerbangan AirAsia yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia.

By Dian Rosalina 20 Juli 2016 13:10
Pesawat Air Asia

Money.id - Naik AirAsia dan AirAsia X kini mulai dari Rp88 ribu. Pelanggan dapat terbang dengan AirAsia ke Bali, Singapura, Kuala Lumpur, Seoul, Tokyo, Perth, dan banyak tujuan lainnya. Pelanggan juga bisa memilih berbagai tujuan menarik melalui penerbangan jarak jauh AirAsia X dan menikmati Kursi Flatbed Premium berbiaya hemat terbaik dunia.

Destinasi pilihan yang diberikan di antaranya seperti Kathmandu, Shanghai, Auckland, Tehran, Mauritius melalui Kuala Lumpur. Tarif istimewa ini dapat dipesan dari 18 Juli 2016 pukul 00.00 WIB sampai dengan 24 Juli 2016, pukul 00.00 WIB untuk penerbangan antara 4 Januari-21 Agustus 2016.

Penawaran ini juga berlaku untuk penerbangan AirAsia yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK), AirAsia Thailand (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Filipina (Z2) dan AirAsia India (I5), serta penerbangan AirAsia X dari Malaysia AirAsia X (D7) dan Thai AirAsia X (XJ).

Promo istimewa ini diberikan untuk merayakan keberhasilan maskapai tersebut memenangkan penghargaan Skytrax secara beruntun.

AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia untuk tahun kedelapan berturut-turut. Sementara AirAsia X memenangkan penghargaan Kabin Kelas Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir.

"Sungguh istimewa bagi saya dan semuanya di AirAsia untuk dinobatkan menjadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kedelapan kalinya berturut-turut oleh Skytrax. Belum pernah ada maskapai lain yang memenangkan penghargaan Terbaik Dunia berturut-turut sebanyak ini sebelumnya. Ini merupakan prestasi yang luar biasa," ujar CEO AirAsia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo dalam siaran pers yang diterima Money.id, Rabu 20 Juli 2016.

Ia juga berjanji untuk terus bekerja keras menghadirkan pengalaman terbaik untuk para pelanggan AirAsia. Dan mengajak mereka untuk membagikan momen perjalanan favoritnya bersama AirAsia di media sosial menggunakan hastag #travelgr8. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section