1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Nikmati Keindahan Kawasan Wisata Batang Jawa Tengah Hanya Rp120 Ribu

Hanya dengan Rp120 ribu, Anda sudah dapat menikmati keindahan panorama Batang di Jawa Tengah.

By Abdul Kharis 18 Juli 2016 18:57
Agro Wisata Pagilaran di daerah Batang (wisatajateng.com)

Money.id - Paket wisata murah banyak ditawarkan oleh biro perjalanan wisata. Hanya dengan Rp120 ribu, Anda sudah dapat menikmati keindahan panorama Batang di Jawa Tengah.

Banyak paket wisata murah yang ditawarkan untuk berlibur di daerah Batang, Jawa Tengah. Salah satunya adalah Tour Batang 1 yang ditawarkan Mipa Tour dan Travel.

Mengutip dari pariwisata.batangkab.go.id, berikut ini adalah paket wisata yang ditawarkan oleh Biro Perjalanan Wisata di daerah Batang.

Paket wisata paaling murah, ada Tour Batang 1 yang akan melalui River Tubing Pandansari, Agrowisata Salak Sodong, Air Terjun Silurah dan Bandar EcoPark. MIPA Tour & Travel yang akan menjadi biro perjalanan wisata ini dan membanderol Rp120 ribu per orang.

Selanjutnya, Batang City Tour A akan berlibur ke Agro Wisata Pagilaran, Kolam Renang Bandar, Taman Safari 4 (Batang Dolphins Centre), dan Shopping Krupuk Rambak. Agen travel yang mengurus perjalanan ini adala Mitra Kartika Tour dengan harga Rp151 ribu per orang.

Berikutnya, ada Batang City Tour B yang menyajikan liburan ke Pantai Ujungnegoro, Taman Safari 4 (Batang Dolphins Centre), Tubing Pandansari, Shopping Kerajinan Kulit Masin. Paket wisata ini disediakan oleh Mitra Kartika Tour. Mereka mematok Rp179 ribu per orang. 

Untuk melihat paket lain yang ditawarkan dan informasi selengkapnya klik di sini. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section