1. HOME
  2. FRESH
AIRASIA

AirAsia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis ke Australia Hingga Korea

Kursi promo ini tersedia untuk pemesanan mulai 13-19 Juni 2016 untuk periode perjalanan tanggal 4 Januari hingga 21 Agustus 2017.

By Arry Anggadha 13 Juni 2016 11:32
Maskapai AirAsia (merdeka.com)

Money.id - Maskapai AirAsia kembali menawarkan promo menarik kepada konsumennya. Di bulan Ramadan ini, AirAsia memberikan promo perjalanan mulai Rp0 kepada 3 juta calon penumpang yang ingin bepergian ke luar negeri.

Tiga juta kursi promo dengan harga mulai Rp0 itu tersedia untuk perjalanan seperti ke Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Australia, Korea Selatan, dan Tiongkok.

Kursi promo ini tersedia untuk pemesanan mulai 13-19 Juni 2016 untuk periode perjalanan tanggal 4 Januari hingga 21 Agustus 2017. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui online melalui laman airasia.com dan juga aplikasi mobile AirAsia yang tersedia pada perangkat iPhone atau Android.

"Kami sangat senang dapat memeriahkan bulan Ramadan tahun ini dengan kembali menawarkan 3 juta kursi promo. AirAsia sangat bangga dapat mengundang lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk berwisata ke destinasi-destinasi internasional baru dengan biaya yang terjangkau," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, dalam keterangan yang diterima Money.id.

"Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi jaringan kami yang luas, dengan tambahan beberapa rute internasional baru yang eksotis antara lain Teheran, Muscat, Mauritius dan Auckland," tambahnya.

Melalui penawaran istimewa ini, travelers berkesempatan menikmati indahnya musim salju di Jepang di awal tahun 2017. Selain itu dapat juga merayakan serunya Australia Day pada 26 Januari, menyaksikan semarak Festival Songkran di Thailand atau Festival Holi di India pada bulan Maret.

Travelers juga dapat memanfaatkan promo ini untuk short weekend gateway ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Sementara itu, bagi pemilik kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, mendapatkan fasilitas promo tambahan. Yakni dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Selain itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG berkesempatan mendapatkan bagasi 20 kilogram secara cuma-cuma untuk minimal transaksi sebesar Rp3 juta dalam satu transaksi. Bagasi gratis ini akan diberikan dalam bentuk cash back yang akan dikreditkan ke kartu pelanggan pada tagihan berikutnya.

Khusus untuk penerbangan lanjutan atau transit melalui hub AirAsia, penumpang dapat memanfaatkan layanan Fly-Thru. Dengan layanan Fly-Thru maka bagasi sudah langsung ditujukan ke destinasi terakhir, sehingga penumpang dapat menikmati transit yang praktis dan lebih nyaman.

Selain itu, AirAsia juga menyediakan kesempatan bagi calon penumpang untuk memilih sendiri tempat duduk, menu makanan, pilihan bagasi, hingga asuransi perjalanan. Tertarik mencoba?

Baca Juga

(aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section