1. HOME
  2. NEWS
AIRASIA

AirAsia Beri Tiket Pesawat Gratis Seumur Hidup untuk Butet-Owi

Hadiah ini akan diberikan kepada atlet yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

By Abdul Kharis 25 Agustus 2016 09:40
Air Asia (flickr)

Money.id - AirAsia mengumumkan akan menghadiahkan tiket pesawat gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara-negara Asia Tenggara (ASEAN). Hadiah ini akan diberikan kepada atlet yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Maskapai penerbangan ini juga akan menghadiahkan tiket gratis bagi atlet-atlet dari 10 negara yang tergabung dalam ASEAN yang sukses meraih medali perak dan perunggu. Namun, tiket peraih perak dan perunggu masing masing-masing berlaku selama lima dan dua tahun.

Mengutip dari rilis AirAsia, Kamis 25 Agustus 2016, atlet-atlet pemenang medali tersebut nantinya dapat terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Hadiah penerbangan gratis seumur hidup itu merupakan bentuk kekaguman AirAsia terhadap pencapaian para atlet Olimpiade dari ASEAN.

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet ASEAN di Olimpiade seperti Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia," tutur CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes.

Selain untuk Tontowi dan Liliyana, hadiah serupa juga akan diberikan ke atlet renang Singapura Joseph Schooling dan atlet menembak Vietnam Hoang Xuan Vinh. Keduanya sukses mempersembahkan medali emas pertama kali untuk negaranya masing-masing.

Tony menambahkan, atlet-atlet ASEAN di Rio telah menunjukkan mereka tidak hanya sekadar mampu bertanding. Tapi juga sanggup menoreh prestasi di kompetisi tingkat dunia.

Dia berharap pencapaian ini menginspirasi atlet lain di kawasan ASEAN untuk mengikuti jejak mereka, dan lebih banyak lagi medali dari ASEAN dalam perhelatan Olimpiade berikutnya.


Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section