1. HOME
  2. NEWS
JOKOWI

Foto: Jokowi Habiskan Momen Pergantian Tahun di Raja Ampat

Jokowi menghabiskan malam tahun baru bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

By Rohimat Nurbaya 1 Januari 2016 16:00
Presiden Joko Widodo di Raja Ampat (Twitter/@jokowi)

Money.id - Presiden Joko Widodo memilih menghabiskan momen pergantian tahun di Raja Ampat, Papua Barat. Berdasar foto-foto diuanggahnya melalui akun media sosial Twitter dan Instagram, dia menikmati hari pertama di 2016 itu bersama keluarga.

"Fajar perdana 2016 di dermaga Waiwo, Raja Ampat, tempat terbaik di dunia untuk snorkeling -Jkw," tulis Jokowi dalam akun Twitter yang terverifikasi @jokowi.

 Presiden Joko Widodo di Raja Ampat (Twitter/@jokowi)

Jokowi juga memajang foto-foto ketika berada di Pulau Pianemo. Dia tampak begitu terkesan dengan pemandangan tersebut. "Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw," tulisnya lagi.

Presiden Joko Widodo di di Pulau Pianemo (Twitter)

Jokowi juga memajang kebersamaan bersama anak bungsunya, Kaesan Pangarep saat berada di kapal. Foto itu diunggah melalui akun Instagram miliknya @presidenjokowidodo. 

"Pagi yang cerah, alam yang indah. Kita harus jaga alamnya. rawat Lautnya. Keindahan Raja Ampat, Labuan Bajo dan lain-lain tidak kalah dengan tempat wisata di negara lain. Ayo ajak kelujarga berwisata di dalam negeri. #Jokowi." (poy)

 Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep di Raja Ampat (Instaram/@presidenjokowidodo)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section