1. HOME
  2. NEWS
JOKOWI

Jokowi Gelar Upacara 7 Bulanan Calon Cucu Pertama

"Mohon doa restu moga-moga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar," ucap Jokowi

By Rohimat Nurbaya 26 Desember 2015 13:22
Upacara tujuh bulanan calon cucu Jokowi (Biro Pers-Setpres/Rusman)

Money.id - Presiden Joko Widodo dan keluarga menggelar syukuran tujuh bulanan kehamilan Selvi Ananda, istri dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka. Acara digelar di kediamannya, Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu 26 Desember 2015.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo meminta doa restu kepada masyarakat Indonesia agar kehamilan menantunya diberikan kelancaran.

"Al‎hamdulillah hari ini ada sykuran kecil-kecilan tujuh bulan anak saya Rakabuming dan Selvi, enam bulan menuju tujuh bulan. Mohon doa restu moga-moga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar," ucap Jokowi melalui rilis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Sementara itu, anak pertama Jokowi, ‎Gibran Rakabuming Raka menjelaskan syukuran yang digelarnya sangat sederhana, hanya mengundang kerabat dan keluarga. 

Dia tidak menjelaskan soal upacara tersebut, namun lebih membahas bisnis dan menu andalan dari restoran dan catering miliknya."Hari ini spesial, soalnya menunya markoba delapan rasa, martabak kota baru," ucap Gibran.

Menurut Gibran, selain markoba, menu spesial lainnya adalah pasta buntel, yakni pasta yang dibungkus daun pisang kemudian dibakar. "Ada juga namanya CS Kopi. Mohon doa restu," imbuhnya.

‎Gibran mengatakan, menu-menu yang disajikan pada syukuran tujuh bulan kehamilan istrinya berasal dari ChilliPari Catering, usaha catering yang selama ini dirintisnya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section