1. HOME
  2. NEWS
JOKOWI

Ada Jomblo Lapor Presiden, Jokowi Buka 'Biro Jodoh' di Instagram

Banyak netizen menertawakan jomblo yang lapor kepada presiden itu.

By Rohimat Nurbaya 6 Januari 2016 07:05
Jokowi saat melakukan pertemuan dengan para pelawak di Indonesia (Instagram)

Money.id - Ada yang tak biasa dengan akun Instagram Presiden Joko Widodo. Biasanya pria akrab disapa Jokowi itu memosting kegiatan sehari-hari baik itu rapat maupun kegiatan di luar kantor atau blusukan. Tapi kali ini dia memosting curhatan warga yang telah lama menjomblo dan tak kunjung dapat jodoh.

"Pak @ir.jokowidodo saya jejaka 28 tahun, pekerja keras dan hemat tapi sampai sekarang belum dapat istri pak. Apa karena saya dari keluarga wong tani hingga bisa demikian padahal saya mampu menghidupi istri. Tolong kasih solusi pak, terima kasih baca curhat saya. Hormat saya #jomblo," tulis pemilik akun @arya_metalfreaks.

 

Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?

A photo posted by Jokowi (@ir.jokowidodo) on

Jokowi pun menanggapi curhatan tersebut, tetapi dia tidak memberikan solusi tapi menyuruh kepada netizen memberikan saran pada warga yang merasa sudah mapan tapi masih menjomblo itu supaya tidak galau lagi. "Curhatan dari saudara kita. Ada yang bisa beri solusi?" tulis Jokowi.

Curhatan itu pun ditanggapi bermacam-macam oleh para netizen. Ada yang memberi solusi, ada juga yang menertawakan karena hal yang demikian dilaporkan kepada presiden. Salah satunya komentar itu datang dari pemilik akun @marandini28.

"Ngakak mas bacanya, ke biro jodoh atuh mas, masa jomblo lapor presiden hahahaha," tulisnya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section