1. HOME
    2. NEWS
TIKET PESAWAT

7 Hal yang Haram Dilakukan di Pesawat Terbang

By Adhi 5 Mei 2016 17:01
Menjaga Kesopanan

6. Saat mendarat

"Tanda sabuk pengaman tetap menyala untuk beberapa alasan ketika pesawat yang mendarat masih melaju di landasan. Ini untuk keselamatan penumpang, dan anehnya mereka tidak dapat memahami hal sederhana ini," kata Jabry.

Nuralia menambahkan, "Saya tahu Anda ingin cepat-cepat keluar dari pesawat, saya juga. Tapi akan ada penumpang terluka di dalam pesawat karena penumpang lainnya ini menolak untuk mematuhi peraturan dan malah memilih untuk menjadi egois.

"Bagaimana jika kapten mengerem tiba-tiba saat pesawat berjalan di landasan? Anda akan terlempar ke depan. Ini tidak ideal bagi saya juga, karena sudah dekat dengan tengah malam dan saya harus pulang juga.

"Jadi, silakan duduk dan biarkan kami semua bekerja setelah kapten mengatakan kata-kata ajaib yang sangat Anda tunggu-tunggu, 'kru kabin, buka semua pintu dan lakukan cross check'," kata Nuralia.

7. Tidak menjaga kesopanan

Anda tidak perlu berpura-pura menjadi kembar siam saat duduk di samping penumpang lain. Bahu atau pangkuan mereka bukan bantal untuk tidur.

Jangan sentuh kru kabin meskipun mereka melontarkan senyum ramah pada Anda. Jauhkan tangan Anda dari lengan dan kaki pramugari. Jangan menepuk mereka, menarik pakaian mereka dengan jari, menyikut mereka, menepuk mereka dan apalagi merangkul mereka.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section