1. HOME
  2. FRESH
TIKET PESAWAT

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Garuda Gratis di Travel Fair

Selain promo tiket pesawat murah, ada tawaran menarik lainnya yang dihadirkan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2016.

By Abdul Kharis 19 April 2016 16:34
Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia

Money.id - Selain promo tiket pesawat murah, ada tawaran menarik lainnya yang dihadirkan Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2016 di Jakarta Convention Center pada 29 April-1 Mei 2016 mendatang. Kegiatan menarik itu seperti lucky draw tiket pesawat Garuda.

"Berupa undian tiket pesawat dan permainan menarik berhadiah untuk pengunjung yang akan diundi setiap harinya," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia A Toni Soetirto, Selasa, 19 April 2016.

Untuk bisa mengikuti lucky draw, pengunjung harus melakukan pembelian tiket Garuda minimal Rp5 juta yang kemudian mendapatkan satu kupon undian. Setiap harinya akan diundi untuk mendapatkan tiga pemenang tiket gratis Garuda Indonesia.

Ada juga lucky draw Garuda Miles--dengan--membeli tiket Garuda minimal Rp10 juta akan mendapatkan satu lembar kupon undian. Setiap harinya akan diundi satu pemenang untuk mendapatkan "Upgrade Tier Garuda Miles" yaitu peningkatan kelas tiket pesawat Garuda yang dibeli di GITF 2016.

Selain itu, ada "Throwing and Win", pengunjung GITF 2016 berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang yang telah disediakan.

Untuk mengikutinya cukup dengan menunjukkan bukti transaksi berupa tiket dan kuitansi Garuda Indonesia yang telah dibeli di GITF 2016 kepada booth kegiatan ini.

Yang terakhir, ada "Penalty Shoot Challenge", pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan menendang bola. Cara mengikutinya sama dengan saat akan mengikuti "Throwing and Win".

Nah, kalau Anda ingin berlibur menggunakan pesawat Garuda dan mengikuti undian berhadiah, jangan lupa kunjungi pameran yang dibuat oleh Garuda Indonesia dan Bank Negara Indonesia (BNI) ini pada akhir April nanti. (poy)

Baca Juga

(da/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section