1. HOME
  2. OTOTALK
TIKET PESAWAT

Beli Tiket Pesawat Garuda Dapat Uang Rp1,5 Juta

Pengunjung pun dapat berhemat hingga 50 persen dengan menggunakan BNI rewards points dan mendapatkan free travel voucher hingga Rp2 juta.

By Abdul Kharis 19 April 2016 17:29
Kartu kredit BNI Garuda/garudamiles.com

Money.id - Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2016 yang akan diadakan di Jakarta Convention Center 29 April-1 Mei 2016 memberikan promo menarik kepada nasabah Bank BNI. Salah satunya adalah cash back Rp1,5 juta untuk pemegang kartu kredit bank tersebut.

"BNI merupakan bank partner dalam acara GITF 2016, akan banyak promo yang menarik diberikan oleh bank tersebut kepada nasabahnya yang memiliki kartu debit dan kredit BNI," ucap Direktur Niaga Garuda Indonesia, A Toni Soetirto, Selasa, 19 April 2016.

Promo yang diberikan BNI kepada nasabahnya meliputi cash back hingga Rp1,5 juta untuk 770 tiker per hari bagi pemilik kartu kredit BNI Platinum, Garuda BNI Platinum dan Signature, serta Infinite. Berlaku juga untuk pemegang kartu debit BNI Garuda. Selain itu, pengguna kartu BNI gratis masuk ke pameran ini.

Selanjutnya, setiap pengunjung yang menggunakan kartu kredit BNI saat transaksi di GITF 2016 dapat menikmati BNI installment atau suku bunga 0 persen hingga 12 bulan.

Pengunjung pun dapat berhemat hingga 50 persen dengan menggunakan BNI rewards points dan mendapatkan free travel voucher hingga Rp2 juta.

BNI juga menyiapkan cash back hingga Rp700 ribu untuk setoran dana minimal Rp500 ribu saat pembukaan rekening kartu debit BNI Garuda.

Nah, jadi =nasabah BNI yang ingin berlibur menggunakan pesawat Garuda Indonesia bisa mendatangi pameran ini untuk mendapatkan promo yang menarik. (poy)

(da/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Ototalk Section