1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Hari Terakhir, Garuda Indonesia Travel Fair Dipadati Pengunjung

Banyak pengunjung berburu tiket Rp1 jutaan pulang-pergi.

By Abdul Kharis 1 Mei 2016 15:21
Garuda Indonesia Travel Fair (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) berakhir hari ini, Minggu, 1 Mei 2016. Acara tersebut dipadati pengunjung dari berbagai kalangangan, tentu saja tujuan mereka untuk berburu tiket murah.

"Hari terakhir ramai sekali, dari pukul 06.00 WIB sudah banyak yang antre untuk membeli tiket masuk ke GATF," ucap Dwi Wahyu P. Nugroho, Senior Manager Media and Event Management.

Berdasarkan pantauan Money.id, hari terakhir GATF di Hall A dan B Jakarta Convention Center yang dipenuhi dengan pengunjung yang hanya untuk berburu tiket murah. Pengunjung memang sengaja berburu tiket, karena harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan di luar event.

"Saya mau berburu tiket ke Lombok yang Rp1 jutaan pulang-pergi. Di luar event ini kalau ke Lombok saja, tidak pulang pergi kena biaya Rp900 ribu," ucap Renfill Damilo, pengunjung GITF.

Masih banyak lagi pengunjung lain yang berburu tiket nasional dan internasional. Nah, kunjungi pameran ini sekarang juga jika ingin membeli tiket murah. Ini hari terakhir dan acara ini berlangsung sampai pukul 21.00 WIB.

Acara tersebut digelar dari 29 April hingga 1 Mei 2016. Pameran dibuka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Di sana disediakan berbagai tiket murah ke berbagai destinasi favorit antara lain Singapura, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok , Raja Ampat, serta beragam penawaran menarik lainnya. (poy)

Baca Juga

(rn/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section