1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Tiket ke London Cuma Rp6,9 Juta di Garuda Indonesia Travel Fair

Harga asli tiket Jakarta London biasanya Rp8,4 juta. Lalu mendapat cash back Rp1,5 juta.

By Abdul Kharis 1 Mei 2016 17:37
Garuda Internasional Travel Fair (GATF) di JCC (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Garuda Indonesial Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, berakhir hari ini, Minggu, 1 Mei 2016. Agen travel berlomba-lomba memberikan harga termurah, bahkan agen Travel Wholesale Center (TWC) memberikan cash back hingga 80 persen dari harga tiket yang dibeli.

Salah satu promo adalah harga tiket pulang-pergi Indonesia - London hanya dipatok Rp6,9  juta. Harga asli tiket Jakarta London biasanya Rp8,4 juta, lalu mendapat cash back Rp1,5 juta. Namun promo itu hanya berlaku untuk nasabah BNI.

"Syarat untuk mendapatkan cash back adalah memiliki gelang dari Bank BNI," ucap Rizky Muhammad, perwakilan agen travel TWC.

Kemudian, syarat untuk mendapatkan gelang adalah mempunyai kartu kredit BNI, atau kartu debit Garuda BNI. Gelang itu hanya dibagikan kepada 770 orang setiap harinya.

Untuk waktu pembelian juga dibatasi, yakni berlaku dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dan dari pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Selain promo cash back 80 persen ke London, Travel Wholesale Center juga menawarkan diskon 'gila' untuk penerbangan dari Indonesia ke Singapura yang hanya Rp720 ribu pulang-pergi. Normalnya membeli tiket ke Singapura pulang pergi Rp1,4 juta, lalu mendapat cash back Rp710 ribu.

Baca Juga

(rn/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section