1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Misteri, Sebuah Mayat Ditemukan di Kantor Apple

Laporan yang masuk, mereka menemukan seorang pria tewas di dalam ruang konferensi yang diduga adalah karyawan Apple.

By Dian Rosalina 1 Mei 2016 08:55
Kantor Apple (wikimedia.com)

Money.id - Beberapa waktu lalu, karyawan Apple yang bekerja di kantor pusat Cupertino dikejutkan dengan adanya temuan mayat. Mayat tersebut tidak lain adalah salah satu rekan kerja mereka yang sudah tidak bernyawa di ruang konferensi, Rabu lalu.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu 1 Mei 2016, menurut laporan yang masuk, mereka menemukan seorang pria tewas di dalam ruang konferensi yang diduga adalah karyawan Apple. Sementara rincian bagaimana ia tewas masih dalam penyelidikan kepolisian.

Namun wartawan TMZ berhasil mendapatkan sebuah barang bukti yang diperkirakan sebagai rekaman audio yang dianggap bisa mengungkap kejadian tersebut. Rekaman ini diduga dibuat setelah tubuh korban di temukan.

Dalam sisi rekaman tersebut, terdengar suara petugas keamanan mengawal seorang karyawan perempuan yang terluka keluar dari gedung. Suara rekaman tersebut juga menunjukkan adanya kemungkinan keterlibatan senjata api dalam peristiwa tersebut.

Sejauh ini Departemen Sheriff Santa Clara County menganggap kasus ini bersifat tertutup. Dan rekaman tersebut belum dikonfirmasi menjadi barang bukti yang akurat.

San Jose Mercury News melaporkan bahwa Departemen Sheriff Santa Clara County mendapat panggilan dari kantor pusat Apple pada pukul 08:35 waktu setempat. Ketika mereka tiba, mereka menemukan pria tersebut sudah tewas.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi informasi mengenai cara atau penyebab kematian, atau senjata yang dipakai," kata juru bicara Departemen Sheriff Santa Clara County.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section