1. HOME
    2. NEWS
RORO FITRIA

Cerita di Balik Miliaran Rupiah Uang Roro Fitria

Roro mengumbar bahwa kekayaannya bukan hanya didapatkan dari bisnis properti dan perhiasan saja.

By Stella Maris 27 April 2016 13:44

Money.id - Suara manja dan genit menjadi 'label' artis cantik Roro Fitria. Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 itu mulai dikenal sejak menjadi Co Host dan sinden acara Sedap Malam di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak lama kemudian, publik dihebohkan dengan penampilan Roro yang serba mewah. Saat menghadiri acara, dia kerap menunggangi mobil harga miliaran rupiah dan menggunakan perhiasan berkilau.

Masyarakat lantas bertanya-tanya dari mana sejumlah barang mewah itu didapatkannya. Ternyata asal muasal kekayaan berlimpah ruah Roro diperoleh dari warisan keluarga dan bisnis yang dijalankannya.

"Kebetulan warisannya ada sebidang tanah yang lumayan luas dan disertifikasi. Lalu diperjualbelikan dengan buyer tertentu yang nominalnya cukup besar. Jadi ya demikian adanya, Alhamdulillah rejeki keluarga aku," kata Roro.

Meski enggan menyebutkan berapa nominal warisan yang diperolehnya, kepada Money.id Roro terang-terangan menyebut penghasilan yang didapatkannya dari menjalankan bisnis properti.

"Profitnya bisa 50-200 persen lebih, dari harga jual dan tergantung daerahnya," ucap dia.

Ya, Roro memang memiliki sejumlah apartemen di daerah Sudirman, BSD Tangerang, dan Kota Kasablanka. Dengan modal membeli apartemen Rp2,5 miliar, dia mampu menjual kembali apartemen tersebut dengan harga Rp4 miliar.

"Jadi properti itu enggak surut harganya malah tiga sampai empat tahun jadi lebih tinggi," katanya.

Next: Roro kaya raya karena faktor pesugihan?

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section