1. HOME
    2. NEWS
NEWS

5 Hotel Baru Ini Bekas Bangunan Bersejarah di Amerika Serikat

By Rizki Astuti 15 Agustus 2016 08:10
3. Hotel Emma, San Antonio

Bertempat di sebuah bekas pabrik bir yang dibangun pada 1894 di tepi utara sungai San Antonio, Hotel Emma mengkombinasikan layanan kontemporer dengan kuliner khas Amerika. Sebuah bar dan toko makanan gourmet menjadi satu.

Restoran hotel yang menawarkan kenyamanan dan kreativitas ini memiliki 146 kamar. Hotel yang dibuka pada November lalu, menggabungkan unsur-unsur khas sejarah pembuatan bir. Bahkan peralatan pabrik seperti lampu, tempat lilin, bangku, langit-langit beton berbentuk kubah, tangga besi cor dan dinding bata tetap dipertahankan.

4. Hotel Covington, Covington, Kentucky

Pada awalnya, nama hotel ini diambil dari nama seekor kuda bernama Knowledge. Terletak di bagian utara Kentucky, hotel yang dibuka pada Agustus 2106 ini menempati bekas pusat perbelanjaan Coppin's.

Hotel Covington, Covington, Kentucky
© 2016 money.id/cnn

John Coppin membuka tokonya di Covington pada 1910. Hotel ini memiliki kapasitas 114 kamar.

5. The Beekman Thompson Hotel, New York

Atrium 9 lantai ini kini menjadi Hotel Beekman yang terletak di Lower Manhattan. Bangunan hotel memiliki pagar besi berbentuk piramid bergaya Victoria.

Terletak di Temple Court Building yang bersejarah, atrium ini dahulunya dikelilingi oleh 200 kantor bisnis seperti kantor pengacara, penerbit, arsitek dan agen periklanan. Atrium yang dibangun pada 1881 ini memiliki 287 kamar dengan desain yang artistik.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section