1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Tips Bikin Body Lotion di Rumah

Bagi Anda yang ingin merawat tubuh dengan bahan-bahan yang alami, Anda bisa mencoba cara berikut ini untuk membuat body lotion di rumah.

By Febriyani 29 Desember 2015 16:30
Bikin body lotion di rumah (youtube.com/Pratiks in English)

Money.id - Wanita biasanya suka merawat tubuhnya. Bagi Anda yang ingin merawat tubuh dengan bahan-bahan yang alami, Anda bisa mencoba cara berikut ini untuk membuat body lotion atau krim untuk tubuh Anda.

Bahan-bahannya adalah minyak lidah buaya 20 ml, olivem 1000 dari minyak zaitun 6 ml, air putih 67,4 ml, santan bubuk 5 gram, fragrance pilihan Anda 1 gram, dan cosgard 0,6 gram. Selain itu, siapkan juga dua mangkuk stainless steel, dua panci, kocokan, spatula plastik, air dingin, dan satu tube plastik.

Masukkan minyak lidah buaya ke dalam mangkuk stainless steel dan tambahkan olivem 1000. Lalu masukkan air putih ke dalam mangkuk stainless steel lainnya. Taruh dua mangkuk stainless steel tersebut ke dalam panci yang berisi air hangat. Ketika sudah mendidih, air dalam mangkuk stainless steel campurkan ke minyak dalam mangkuk. Kocok hingga kental dan putih. Langkah terakhir adalah tambahkan minyak lidah buaya, cosgard dan fragrance.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section