1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: 10 Kota Paling Berwarna di Dunia

Kota Pattaya, Thailand, tak hanya menawarkan pantai yang eksotis tapi juga bangunan yang luar biasa. Kota ini jadi incaran para wisatawan.

By Febriyani 12 Desember 2015 18:34
Kota Pattaya, Thailand (youtube.com/facts@WEB)

Money.id - Apakah Anda punya hobi jalan-jalan? Atau senang ke tempat-tempat unik dan tidak biasa? Di video berikut ini ada 10 kota paling berwarna di berbagai penjuru dunia, yang bisa Anda jadikan referensi berwisata.

Kota Wroclaw merupakan kota yang indah yang berada di Polandia. Kota ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, seperti jembatan, restoran, kafe, kehidupan malam, budaya, dan sejarahnya. Tak cukup sampai di situ, kota ini juga terlihat indah dengan deretan rumah warna-warni.

Valparaiso merupakan kota pelabuhan yang berada di Pantai Chili. Valparaiso juga dikenal sebagai tempat bersejarah. Di kota ini terdapat beragam museum, katedral, gereja, dan bangunan kolonial. Keindahan warna-warni rumah di pesisir pantai menjadi daya tarik wisatawan.

Negara Thailand terkenal memiliki banyak pantai yang indah dan mempesona. Salah satu kota di Thailand yang menawarkan pantai yang eksotis adalah Pattaya. Kota ini jadi incaran para wisatawan. Tak hanya karena pantainya yang indah, tapi juga bangunan yang luar biasa. Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan kota.

Pada tahun 2010, pemerintah Brasil telah merenovasi daerah kumuh di Rio de Janeiro. Adalah seniman Belanda, Haas & Hahn, yang berhasil mengubah Rio de Janeiro jadi kota yang menarik.

Nyhavn, Copenhagen, Denmark. Di kota ini Anda bisa melihat bangunan warna-warni abad ke-17 yang membentang di pesisir pantai. Tak hanya menawarkan keindahan bentuk bangunannya, tapi juga ada bar, kafe dan restoran yang bisa memanjakan mata Anda.

St. John’s merupakan Ibu Kota Newfoundland dan Labrador. St. John’s adalah salah satu kota tertua di Kanada. St. John’s tak hanya menawarkan keindahan deretan bangunannya, tapi juga menyediakan lingkungan yang menyenangkan.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section