1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Bisnis Apartemen Kapsul Menjamur di China

Apartemen kapsul seluas 158 meter persegi ini bisa menampung banyak orang, dengan harga menginap untuk satu malam sebesar Rp223 ribu.

By Febriyani 12 Desember 2015 15:00
Apartemen kapsul di Beijing, China (youtube.com/GeoBeats News)

Money.id - Bisnis penyewaan apartemen kapsul saat ini sedang menjamur di China, terutama di kota Beijing. Sebelumnya, tren apartemen kapsul hadir di Jepang. Menurut Laman China Daily, seorang pengusaha di Beijing, yang mengelola bisnis apartemen kapsul menawarkan harga menginap Rp223 ribu untuk satu malam.

Biayanya memang tidak terlalu mahal, namun para pelanggan yang ingin menginap di apartemen ini harus mau berbagi ruangan dengan 17 orang lainnya. Apartemen kapsul seluas 158 meter persegi ini bisa menampung banyak orang, yang menawarkan kamar tidur di dalam ruangan kecil. Bagi Anda yang suka berpetualang, tempat seperti ini cocok untuk Anda.

Apartemen kapsul dengan biaya yang terjangkau ini cocok diterapkan di daerah dengan tingkat populasi yang tinggi seperti New York, Jepang, dan China. Ekonomi yang semakin sulit, juga jadi bahan pertimbangan seseorang untuk tinggal di tempat dengan harga yang terjangkau, ketimbang apartemen berukuran standar atau hotel, dengan harga yang lebih mahal.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section