1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Opti Black, Rangkaian Perawatan untuk Rambut Bernuansa Gelap

Tak banyak produk perawatan rambut yang khusus untuk rambut gelap.

By Azalia Amadea 17 Maret 2016 18:07
Rangkaian produk Opti Black (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Rambut gelap menjadi ciri khas wanita Indonesia, pun memiliki rambut hitam sudah menjadi kebanggaan. Namun, tak banyak produk perawatan rambut yang khusus untuk rambut gelap.

Matrix mencoba memenuhi kebutuhan akan perawatan rambut gelap. Khususnya untuk rambut berwarna hitam.

"Selama ini banyak masyarakat berpikir bahwa perawatan bagi rambut bernuasa gelap hanya cukup dilakukan di rumah. Dengan menggunakan teknik khusus perawatan di salon dapat memberikan hasil maksimal serta penyerapan nutrisi yang lebih baik," kata Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia dalam peluncuran produk rambut gelap di Jakarta, Kamis 17 Maret 2016.

Matrix merupakan produk Amerika yang diakusisi L'Oréal Group pada tahun 2000 untuk memperkuat posisi divisi Professional Product Division mereka. Produk ini sudah ada sejak tahun 1980 yang didirikan oleh Arnie Miller.

Arnie telah dipercaya sebagai penata rambut oleh para selebriti dunia seperti Marlon Brando, Grace Kelly, Al Pacino, Barbra Streisand dan selebriti lainnya. Di Indonesia, produk Matrix hadir pada awal tahun 2006, yang telah dipasarkan dilebih dari 10.000 salon di seluruh Tanah Air.

Kali ini Matrix melengkapi rangkaian produknya dengan meluncurkan Black SPA by Opti Black yang dikhususkan untuk perawatan rambut berwarna gelap. Tak hanya untuk rambut hitam, rangkaian hair SPA ini juga dapat digunakan untuk rambut berwarna gelap lainnya seperti dark brown.

Rangkaian produk Opti Black terdiri dari sampo, kondisioner, serum dan masker. Opti Black dapat digunakan di rumah sehari-hari, khusus produk masker rambut hanya dapat ditemukan di salon-salon. Hal tersebut dilakukan karena masker Opti Black membutuhkan perawatan rambut dengan teknik pijatan khusus di salon.

Produk Opti Black diformulasi dengan Vitamnin E yang berfungsi menutrisi dan membuat rambut menjadi lebih berkilau. Serta formulasi antioksidan yang terkandung dalam arang murni yang berfungsi sebagai anti-aging.

Anti-aging-nya dapat membantu mencegah rambut dari paparan sinar matahari yang dapat membuat rambut hitam terlihat kusam. Selain itu dapat melindungi rambut dari debu dan polusi yang dapat membuat rambut kasar dan sulit diatur.

"Produk Opti Black ditujukan untuk baik wanita maupun pria usia remaja hingga dewasa," kata Patricia Lauretta Viola, National Education Manager Matrix.

Produk Opti Black dapat dibeli di salon-salon Matrix Indonesia dengan harga sampo Rp117 ribu per botol ukuran 200 ml, kondisioner Rp59 ribu per botol ukuran 100 ml dan serum Rp117 ribu per botol ukuran 100 ml. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section