1. HOME
    2. FRESH
MONEY TUESDAY

Mau Buka Usaha? Jadi Reseller di 'TOSERDA' Saja

Untuk saat ini, reseller TOSERDA sudah ada di beberapa kota seperti Bogor, Jakarta, Medan, Samarinda, bahkan sampai ke mancanegara.

By Abdul Kharis 15 Maret 2016 17:18
Logo Toserda yang menjual produk pedas (Toserda.com)

Money.id - Makanan pedas sudah menjadi kegemaran banyak orang. Mari kita intip salah satu toko yang menjual makanan khas pedas di Kota Kembang.

Berada di Jalan Pajajaran no 4 Bandung, TOSERDA pertama kali dibuka 7 Oktober 2010. TOSERDA juga memberikan kesempatan peluang bisnis menjadi reseller untuk Anda yang ingin memiliki usaha sampingan dengan syarat yang cukup mudah.

Untuk saat ini, reseller TOSERDA sudah ada di beberapa kota seperti Bogor, Jakarta, Medan, Samarinda, bahkan sampai ke mancanegara seperti Belanda. Untuk persyaratan menjadi reseller, silakan hubungi TOSERDA di nomor telepon 0818636161.

Konsep TOSERDA ini sesuai namanya "Toko Serba Lada" (lada dalam bahasa Sunda, artinya pedas). Jadi semua barang yang dijual di toko ini memiliki rasa yang pedas.

Sedangkan, jenis barang yang dijual beragam, mulai dari keripik, kerupuk, sambel, abon, coklat, kentang, dan lain-lain.

Produk-produk yang dijual berasal dari berbagai wilayah di Indonesia (Jakarta, Bandung, Makasar, Surabaya, Cirebon, Bali, Jogjakarta, dan lain-lain).

Mengutip dari www.Toserda.com, Selasa, 15 Maret 2016, tidak menutup kemungkinan, pada masa mendatang TOSERDA menjual produk yang berasal dari luar negeri seperti pizza dengan rasa pedas.

TOSERDA punya mimpi tidak hanya menjual makanan ringan, tetapi semua jenis makanan pedas seperti bumbu masakan atau rempah-rempah dan makanan pedas tradisional Indonesia dari semua provinsi.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section