1. HOME
  2. FOODILICIOUS
BISNIS FRANCHISE

Sadas, Sajian Menu Pedas dari d'BestO

Memiliki tiga level, Sadas bisa menjadi pilihan bagi penggemar kuliner dengan rasa pedas.

By Nur Chandra Laksana 15 Maret 2016 11:16
Outlet D'besto (zomato)

Money.id - Bisnis franchise cukup diminati di Indonesia. Dari sekian banyak bidang franchise, yang paling favorit adalah di bidang kuliner.

Salah satu yang kini sedang naik daun adalah bisnis franchise d’BestO. Memang, di Indonesia ada banyak franchise dengan bidang penjualan ayam goreng krispi, namun d’BestO memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh franchise lainnya.

Salah satu keunggulannya adalah harga modal awal yang lumayan terjangkau. Selain itu, d’BestO juga memiliki rangkaian menu yang cukup lengkap. Dimulai dari ayam goreng krispi biasa hingga menawarkan burger dengan cita rasa khas.

Ada menu unggulan baru yang diperkenalkan d’BestO pada akhir 2015 lalu, yakni Sadas. Sadas adalah sajian menu ayam goreng krispi yang diberi bubu rasa barbecue dengan sensasi rasa pedas.

Untuk tingkatan kepedasan, Sadas memiliki tiga level berbeda, dimulai dari level 1 dengan rasa pedas yang cukup terasa hingga level 3 yang memiliki rasa pedas yang bisa membuat Anda berkeringat.

Menu ini ternyata memiliki penggemar yang cukup banyak. Saat ditelusuri oleh tim Money.id, dari beberapa outlet d’BestO, tercatat Sadas mampu terjual 70 hingga 100 porsi per harinya.

d’BestO memberi harga Rp13 ribu untuk satu porsi Sadas. Untuk setiap porsi, pelanggan akan mendapatkan dua buah potong sayap dan dua buah potong paha berukuran kecil.

Jadi, para pencinta kuliner dengan rasa yang sangat pedas, sajian Sadas ini bisa masuk dalam daftar kuliner yang harus dicoba. Dan untuk yang ingin mencicipi keuntungan dari sajian pedas ini, Anda bisa membaca cara mendaftar franchise d’BestO di sini. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section