1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Treatment Khusus Ibu Hamil dan Anak di Mom N Jo Spa

Treatment spa cara lain menghilangkan stres.

By Azalia Amadea 12 Maret 2016 09:03
Ruang spa ibu hamil dan couple (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Spa merupakan suatu rangkaian pemijatan dengan menggunakan unsur air yang dapat menghilangkan stres. Di Jakarta, spa sudah menjadi suatu kebutuhan terutama bagi mereka yang stres akibat pekerjaan dan juga lelah karena macet di jalan.

Salah satu tempat spa yang populer di Jakarta adalah Mom N Jo, di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Berbeda dengan tempat spa pada umumnya, Mom N Jo menghadirkan perawatan relaksasi untuk ibu hamil, anak-anak dan bayi.

Mom N Jo didirikan oleh Fifi Lim Anggreani pada 8 April 2006. Ia mendirikan spa ibu hamil dan anak-anak ini awalnya karena mengalami kesulitan menemukan spa khusus tersebut.

Ruang spa bayi
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Fifi melihat adanya peluang usaha untuk membangun tempat spa dengan konsep yang berbeda. Ia belajar ke Amerika Serikat untuk memperdalam ilmu khusus treatment spa ibu hamil.

Dengan konsep homey, Mom N Jo hadir untuk memanjakan dan mengatasi keluhan-keluhan para ibu hamil. Keluhan tersebut seperti kulit kering, tersendatnya sirkulasi darah, perubahan hormon, dan tingginya tingkat stres.

"Treatment spa dapat menghilangkan stres yang dialami oleh ibu hamil agar dapat menikmati masa kehamilannya. Massage pregnancy dapat menurunkan tingkat stres, memperlancar peredarah darah dan merelaksasi tubuh," kata Ichda Akrimah Branch Manager Mom N Jo yang ditemui Money.id di Jakarta, Jumat 11 Maret 2016.

Ruang spa anak-anak
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Untuk treatment ibu hamil dibanderol dengan harga rata-rata Rp300 ribu per sekali treatment. Para ibu hamil dapat memilih berbagai macam treatment sesuai keluhan dan kebutuhan seperti pre baby bliss, after labour indulgence, caesarian massage, dan breast care.

Treatment spa dapat membuat para ibu hamil menikmati masa kehamilan, juga membantu memperlancar sistem motorik anak. 

Selain untuk ibu hamil, Mom N Jo juga menyediakan treatment untuk bayi berusia 0-24 bulan dan anak-anak usia 24-11 tahun dengan rata-rata harga Rp150 ribu per satu kali treatment.

Salah satu ruangan di Mom N Jo
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Jangan khawatir, daripada menunggu istri, para bapak juga dapat menikmati spa di Mom N Jo. Di tempat ini terdapat spa couple dengan harga Rp700 ribu per orang.

Selain itu, Mom N Jo juga menyediakan treatment spa reguler untuk per orangan yaitu deep tissue massage dengan harga Rp300 ribu per sekali treatment. Saat ini member Mom N Jo Spa sudah mencapai 10.000 orang di setiap cabangnya.

Dengan total 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak heran jika Mom N Jo dapat meraup omzet rata-rata hingga Rp200 juta di setiap cabangnya.

Mom N Jo juga sudah menjadi tempat spa para artis yang sedang hamil seperti Dian Ayu, Marsha Timothy, Natasha Rizki, Sarwendah Tan, hingga Ashanty Hermansyah.

Di Jakarta Mom N Jo sudah memiliki 11 cabang yang terdapat di Dharmawangsa, Bintaro, Tanjung Duren, Mall FX, MOI, BSD, Gading Serpong, Rawamangun, Cibubur, Harapan Indah, dan Kemayoran.

Mom N Jo buka setiap hari tak terkecuali hari libur nasional mulai pukul 10.00-20.00 WIB. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section