1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

5 Hotel Murah dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Anda dijamin akan terpesona melihat pemandangan dengan harga yang sangat murah.

By Dian Ardiahanni 4 November 2015 12:14
Ghandruk Teahouse di Nepal (reddit.com)

Money.id - Anggapan bahwa penginapan dengan harga selangit pasti memiliki pemandangan indah, ternyata tidak sepenuhnya benar. Buktinya, ada beberapa negara yang memiliki penginapan murah dengan panorama mengagumkan.

Berikut adalah lima destinasi penginapan yang patut Anda coba saat traveling seperti dilansir Dailymail, Rabu 4 November 2015.

1. Resor Phi Phi Cozy Seafront di Thailand

Pemandangan yang disajikan Phi Phi Resort (Hostelworld)

Resor ini menyediakan 45 kamar, 23 diantaranya adalah ruang berbambu bagi pengunjung yang tidak merokok. Dengan membayar 2,50 poundsterling atau sekitar Rp52 ribu, anda bisa menikmati pemandang biru teluk Loh Dalum.

2. Hostel Guillin This Old Place International di China

Salah satu kamar tidur di Hostel Guillin This Old Place International (Tripadvisor)

Walaupun hostel yang terletak di kota kecil, Xingping ini terkesan tua, karena telah berusia 1.740 tahun. Namun jangan bersedih, di balkon hostel ini menyajikan panorama sungai Li yang sangat menakjubkan. Untuk menginap, pengunjung hanya perlu membayar 3,50 pounsterling yang setara dengan Rp73 ribu semalamnya.

3. Saniya Palace Inn di India

Pemandangan dari restoran di atap Saniya Palace Inn (Travelpod)

Dibuka pada 2008, Saniya Palace Inn yang berlokasi di pusat wisata Kota Agra ini merupakan salah satu lokasi tersibuk di India. Hostel dengan 14 kamar ini pun memiliki bar di rooftop. Biaya sewa kamar semalamnya dipatok seharga lima poundsterling atau sekitar Rp104 ribu.

4. Hostel El Camino di Turki

Pemandangan dari kamar tidur di Hostel El Camino (Booking.com)

Pengunjung bukan hanya dimanjakan dengan berbagai kegiatan seperti bersepeda, snorkeling, hiking, diving, dan fasilitas barbecue. Mereka pun dapat menikmati pemandangan pelabuhan dan bukit-bukit yang dikelilingi teluk kecil. Bahkan dengan membayar tujuh poundsterling atau Rp146 ribu per malamnya, wisatawan bisa menikmati sarapan dan sinyal wifi gratis.

5. Ghandruk Teahouse di Nepal

Pemandangan fantastis di Ghandruk Teahouse Nepal (Reddit.com)

Hostel ini terletak diketinggian 6.000 kaki di kawasan Pegunungan Himalaya, Nepal. Walau perlu pendakian panjang, hostel ini menyediakan pemandangan beberapa pegunungan tertutup salju, termasuk Annapurna Selatan dan Fishtail yang berketinggian 20 ribu kaki. Selain mendaki, untuk bermalam disini pengunjung perlu membayar delapan poundsterling atau setara Rp167 ribu. (dwq)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

 

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section