1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

3 Hotel di Bali yang Pernah Dipesan Bintang Hollywood

Ingin berlibur ala David Beckham, Paris Hilton dan Julia Roberts? Ini contekannya.

By Dwifantya Aquina 23 Oktober 2015 15:28
W Retreat & Spa Bali - Seminyak (Tripadvisor.com)

Money.id - Keindahan Pulau Bali memang sudah tersohor hingga ke seluruh dunia. Pantas jika disebut sebagai Pulau Dewata.

Eksotisme Bali membuat banyak artis terkenal asal Hollywood berlibur di pulau yang banyak memiliki pantai indah ini secara diam-diam. Tujuannya untuk menghindari intaian paparazi dan para fans, agar mereka bisa berlibur dengan tenang.

Meski telah dirahasiakan, keberadaan sang artis tetap saja tercium media. Sebut saja bintang sepakbola legendaris, David Beckham, pewaris tunggal jaringan hotel Hilton, Paris Hilton, hingga aktris papan atas, Julia Roberts.

Mereka rela menghabiskan puluhan juta untuk menginap di Bali. Di mana saja mereka menginap selama berlibur di Bali? Berikut ulasannya.

Paris Hilton - W Retreat & Spa Bali

W Retreat & Spa Bali adalah salah satu hotel mewah yang menampilkan hal berbeda dari umumnya hotel di Bali. Eksterior dan interior hotel dirancang secara detail, mulai dari warna, tata lampu hingga pemilihan perabotan yang unik. Semua elemen berpadu menghasilkan nuansa modern yang identik dengan kaum jetset. Mungkin itu alasan Paris Hilton menginap di W Retreat & Spa saat berkunjung ke Bali.

W Retreat & Spa Bali terletak di pantai Seminyak dengan pemandangan langsung menghadap laut. Terdapat beragam fasilitas mewah dengan atmosfer glamor yang ditawarkan W Retreat & Spa Bali. Bahkan, Anda bisa melakukan pesta pernikahan dengan latar belakang matahari terbenam.

Sesuai namanya, W Retreat & Spa Bali memiliki layanan relaksasi spa, alat kebugaran, ruang perpustakaan hingga toko yang menjual kebutuhan gaya hidup. Terdapat delapan restoran dan bar dengan menu makanan dan atmosfer berbeda-beda yang melayani selama 24 jam penuh.

Menginap dengan atmosfer glamor ala Paris Hilton di W Retreat & Spa Bali bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp4.470.000 hingga Rp31.800.000 per malam.

David Beckham - Amankila Hotel, Manggis

Bintang sepakbola legendaris yang satu ini memang punya selera yang tinggi, termasuk dalam hal memanjakan dirinya. Beckham bersama sang istri, Victoria Beckham beserta anak-anaknya, memilih Amankila Hotel yang berada di pinggir tebing menghadap selat Lombok dengan latar Gunung Agung untuk liburannya. Lokasi hotel yang terpencil, serta pelayanan eksklusif membuat Amankila cocok bagi mereka yang mencari ketenangan.

Terdapat tiga kolam renang yang dibangun secara berundak-undak. Kolam renang utama selebar lapangan bola terletak di paling atas, mengairi dua kolam renang lain di bawahnya. Kolam renang tersebut dibangun dengan inspirasi dari sistem tradisional persawahan Bali.

Tak hanya kemewahan fasilitas yang ditawarkan Amankila, Anda juga bisa mengikuti wisata budaya Bali mulai dari mengunjungi candi Luhur Lempuyang serta Besakih, menapak tilas reruntuhan kerajaan Klungkung hingga bertamu ke desa tradisional sekitar hotel. Selain itu, terdapat beragam kegiatan lain seperti mengendarai gajah, safari, rafting hingga menyelam.

Anda bisa berlibur seperti David Beckham di Amankila dengan membayar tarif mulai dari Rp11.500.000 hingga Rp41.450.000 per malam.

Julia Roberts - Hotel Four Seasons

Hotel Four Seasons adalah tempat menginap yang dipilih selama pembuatan film Eat, Pray, Love di Bali. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan penulis Amerika Serikat, Elizabeth Gilbert itu bercerita tentang perjalanan wanita dalam menemukan jati diri. Novel itu kemudian diangkat ke layar lebar dan karakter wanita tersebut diperankan oleh Julia Roberts.

Terinspirasi dari desain arsitektur tradisional Bali, Hotel Four Seasons dirancang menyerupai rumah tradisional Bali. Setiap rumah dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman dan teras pribadi.

Meditasi dengan metode tradisional Bali adalah layanan khas di Hotel Four Seasons. Prosesnya diawali dengan terapi suara menggunakan gong Bali, kemudian seluruh badan Anda akan dipijat. Selanjutnya adalah melakukan yoga dan diakhiri dengan upacara tradisional yang dipimpin oleh pendeta Bali.

Ingin memiliki hari terbaik seperti Julia Roberts dalam film Eat, Pray, Love? Semua itu bisa Anda lakukan dengan tarif mulai Rp4.600.000 hingga Rp15.800.000 per malam di Hotel Four Seasons.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section