1. HOME
  2. NEWS
TRAVEL

Ubah Hidup Lewat Tujuh Destinasi Wisata Ini

Liburan bukan hanya segera melepas penat, namun juga memberikan pengalaman baru bagi hidup.

By Dian Ardiahanni 27 Oktober 2015 08:32
Holi Festival of Colors 2013 (culturetrip.com)

Money.id - Sejumlah perjalanan seperti pertama kali keluar dari negara kelahiran ataupun menyeberangi lautan memang memberikan pengalaman yang menyenangkan. Namun bagaimana jika, lokasi destinasi yang akan dikunjungi memberikan perspektif baru bagi kehidupan Anda?

Seperti dilansir dari laman CNN, Senin 26 Oktober 2015, berikut ini merupakan tujuh lokasi wisata yang mampu mengubah hidup anda.

1. Bagan, Myanmar

1000 tahun lalu, kota ini memerintahkan sebuah kerajaan di Asia Tenggara untuk membangun 10.000 kuil disepanjang sungai Irrawaddy. Kota Bagan yang tenang memberikan pengalaman mentari terbenam serta panorama langit menyala dari ratusan menara bagi para pelancong.

2. Festival Holi di India

Perayaan umat Hindu di musim semi ini bermakna sebagai acara penghormatan bagi tempat kelahiran Dewa Khrisna. Festival ini pun penting untuk merangkul semangat tiap orang.

3. Kota terlarang di Beijing

Kota terlarang ini telah diresmikan sebagai museum serta menjadi kompleks istana kedua terbesar didunia yang paling banyak dikunjungi. Lewat tiap karya yang ditampilkan museum itu memberikan pelajaran tentang ambisi.

4. Wimbledon, London

London memang menawarkan beragam lokasi yang modern dan dinamis, tetapi Wimbledon menjadi tempat yang mempertahankan tradisi lama. Bagi pecinta tenis, Wimbledon serasa surga dimana di pagelaran olahraga besar di dunia Turnamen Grand Slam diadakan disini.

5. Kyoto, Jepang

Pengunjung bisa merenungkan misteri kehidupan sementara berjalan di sepanjang jalur Philosopher Path dan dibawah pohon ceri dekat kuil. Wisatawan pun dapat bermeditasi di salah satu kuil Zen.

6. Chicago

Alasan terbaik ke Chicago adalah tempat pelatihan bagi para komedian seperti Tina Fey, Stephen Colbert, dan Amy Poehler. Lewat pelatihan tertawa dan ide improvisasi ini mampu mengurangi kegelisahan pada orang dewasa.

7. Bali, Indonesia

Bukan cuma pemandangan, makanan dan kehidupan malam yang indah. Bagi para seniman dan penulis, Bali telah menjadi lokasi terbaik yang menawarkan inspirasi berlimpah. (dwq)

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section