1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Restoran di California Ini Sajikan Menu 'Tabrakan' yang Unik

Sushi Donuts ini tampil sangat meriah, dengan dominan rasa gurih, bukan manis.

By Rizki Astuti 3 Oktober 2016 12:05
Sushi Donat (www.foodbeast.com)

Money.id - Apa jadinya jika donat digabungkan dengan sushi? Mungkin Anda belum terbayangkan, namun ini justru menjadi konsep dan menarik di Amerika Serikat.

Ya, konsep 'tabrakan' antara dua makanan yang memiliki karakter berbeda itu dinamankan Sushi Donuts. Sushi Donuts memadukan masakan tradisional Jepang, sushi dan jajanan favorit warga Amerika Serikat, donat.

Melansir dalam laman Foodbeast, Senin 3 Oktober 2016, pemilik bersama bisnis unik ini, Anthony dan Faez, memulainya awal tahun ini, dengan tampil secara pop-up di berbagai festival makanan dan acara kuliner.

 

Sushi Donat
© 2016 money.id/www.foodbeast.com

Selain tampil di berbagai acara kuliner dan festival makanan, Anthony dan Faez juga membuka restoran di California dengan nama California Sushi Donuts. Sushi Donuts ini tampil sangat meriah, dengan dominan rasa gurih, bukan manis.

Pada dasarnya Sushi Donuts terbuat dari nasi yang dicelup dengan pewarna makanan, kemudian dicampur dengan daging kepiting, dan ditempatkan dalam cetakan donat.

Pemilik Sushi Donuts
© 2016 money.id/www.foodbeast.com

'Donat' tersebut kemudian diisi dengan bahan-bahan sushi populer seperti tuna, salmon, udang, atau mentimun. Tidak lupa ada wasabi atau Sriracha aioli. Makanan unik ini baru bisa disebut Sushi Donuts setelah yang disajikan di atas lembaran nori.

Pelanggan dapat menyesuaikan pesanan mereka berdasarkan warna, isi, dan topping lainnya.

Nah, jika Anda berpergian ke Southern California, jangan lupa jumpai California Sushi Donuts itu ya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section