1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER NUSANTARA

Pondok Indah Mall Gelar Festival Kuliner Nusantara 2016

Pondok Indah Mall (PIM) menyelenggarakan Festival Kuliner Nusantara yang berlangsung pada 27 September-27 Oktober 2016.

By Azalia Amadea 30 September 2016 13:11
Ayam tangkap, Chicken Story (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Pondok Indah Mall (PIM) menyelenggarakan Festival Kuliner Nusantara yang berlangsung pada 27 September-27 Oktober 2016. Festival ini diadakan dalam rangka dukungan PIM terhadap program Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Festival Kuliner Nusantara menghadirkan 13 restoran kuliner Indonesia yang tersebar di PIM 1, PIM 2 serta Street Gallery. Festival kali ini mengangkat tema kuliner Indonesia yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman otentik khas Nusantara. 

Ayam tangkap, Chicken Story
© 2016 money.id/Azalia Amadea

"Festival kuliner nusantara kali ini baru diadakan di mall-mall ibu kota. Kami berharap ke depannya mall-mall yang ada di daerah juga dapat membuat festival semacam ini. Pak Menteri, Arief Yahya sendiri juga sangat intens dalam mempromosikan kekayaan budaya Indonesia salah satunya kuliner," kata Watie Muerani, Asdep Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar yang ditemui Money.id, dalam acara Media Review Festival Kuliner Nusantara PIM di Jakarta, Rabu 28 September 2016.

Wanita yang akrab disapa Watie tersebut menambahkan, dengan diadakannya festival ini diharapkan kuliner Indonesia semakin dikenal. Tidak hanya di dalam negeri namun hingga ke mancanegara. Hal ini dapat terwujud karena PIM merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang populer dengan ribuan orang datang setiap harinya.

Selengkapnya baca di sini!

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section