1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Mandiri e-Cash, Solusi Baru Bertransaksi Tanpa Buka Rekening

Mandiri e-cash memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus melakukan pembukaan rekening di Bank Mandiri.

By Febriyani 21 Desember 2015 12:30
Mandiri e-cash (youtube.com/mandiri e-cash)

Money.id - Zaman sekarang, semua hal serba berbau teknologi. Termasuk bidang perbankan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Bagi Anda yang tak suka memegang uang tunai terlalu banyak, ini ada solusinya. Dengan menggunakan Mandiri e-cash, yakni uang elektronik yang memanfaatkan teknologi aplikasi di handphone. Mandiri e-cash memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi perbankan tanpa harus melakukan pembukaan rekening di Bank Mandiri.

Adapun keuntungan menggunakan Mandiri e-cash adalah Anda bisa bayar listrik secepat SMS dan bisa juga mentransfer dana ke seluruh Indonesia hanya dengan menggunakan handphone.

Saat di perjalanan dan butuh dana tunai, Anda bisa tarik tunai di ATM tanpa perlu membawa kartu ATM. Ketika makan siang di kantor dan ingin delivery service, Anda ga perlu repot bayar pake uang tunai.

Saat belanja online dan ga punya kartu kredit, cukup menggunakan handphone Anda masih bisa melakukan transaksi e-commerce. Ketika mau beli tiket nonton bioskop dan tak mau antre, Anda hanya perlu menggunakan Mandiri e-cash.

Cara mendapatkan Mandiri e-cash gampang, cukup donwnload aplikasinya di Google Play atau App Store atau ketik *141*6# lalu pilih menu e-cash.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section