1. HOME
  2. INSPIRATORY
VIDEO

VIDEO: 10 Wanita Cantik dan Pintar di Bidang Teknologi

Jolie O’Dell, wanita cantik dan pintar di bidang teknologi. Ia termasuk salah satu jurnalis teknologi yang hebat.

By Febriyani 19 Desember 2015 12:30
Jolie O’Dell (youtube.com/facts@WEB)

Money.id - Hal yang berbau teknologi biasanya identik dengan kaum pria. Namun kini, para wanita juga mampu menguasai teknologi. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang sukses di bidang ini. Seperti deretan wanita cantik dan pintar di video berikut ini.

Seperti Kristen Holt, wanita cantik jebolan American Idol season kedua. Selain berprofesi sebagai penyanyi, wanita ini juga sukses dalam bidang teknologi. Kristen pernah bekerja sebagai reporter teknologi Attack of the Show G4, sebuah acara televisi yang membahas gadget, komik, dan film.

Wanita seksi dan pintar lainnya di bidang teknologi adalah Jolie O’Dell. Ia berprofesi sebagai reporter VentureBeat, portal berita teknologi. Selain itu, ia termasuk salah satu jurnalis teknologi yang hebat. Jolie O’Dell juga menulis beberapa blog, salah satu blog miliknya adalah blog memasak 'The Single Housewife'.

Amanda Congdon juga termasuk salah satu wanita seksi dan pintar di bidang teknologi. Sebelumnya, ia adalah seorang model. Ia pernah bekerja di agency periklanan setelah lulus dari Universitas Northwestern, Amerika Serikat. Awal mula dirinya terkenal adalah karena blog hariannya 'Rocketboom'.

Morgan Webb, lahir di Toronto, Kanada. Ia menerima pekerjaan pertamanya sebagai administrator sebuah website. Ia juga bekerja sebagai produser dan peneliti web di TechTV, tv kabel yang berpusat di San Francisco. Ia sukses ketika jadi pembawa acara X-Playseries di TechTV.

Jessica Chobot, ia pernah jadi seorang model sukses dan kemudian bekerja sebagai jurnalis. Ia berkontribusi untuk FHM Inggris dan Mania.com. Pada tahun 2006, Chobot direkrut oleh IGN, sebuah perusahaan game yang berpusat di San Francisco.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section